Comeback, Pegokart Nathaniel Andhikara (Rehobat) Sabet Juara 3 Di Asia Rok Cup Seri 2 Singapore (15-16 April)

BeritaBalap.com- Penting dan pastinya keren ! Bahwa di ajang gokart musim balap tahun 2023 ini, pegokart Nathaniel Andhikara yang membawa bendera tim Rebobat (RHB) menunjukkan potensi prestasinya. Dalam konteks ini, pada Hari Sabtu- Minggu lalu (15-16 April), Nathaniel Andhikara mampu meraih podium ketiga pada kelas Senior di ajang internasional pada event Asia Rok Cup Seri 2 di KF1 Karting Circuit Singapore.

Nathaniel Andhikara yang biasa disapa Nathan ini dalam tangga podium di Asia Rok Cup Singapura berada di bawahnya Nooris Gafoor pada podium pertama dan Nicolas Stati podium kedua.

Nampaknya di ajang Asia Rok Cup 2023 ini, Nathaniel Andhikara pada kejuaraan seri 1 di Bira, Thailand dirinya tidak dapat turut ambil bagian. Pasalnya putra pertama dari pengusaha sukses Sindu Andikara dan Revi ini masih berfokus pada studi perkuliahan.

koizumi
Nathaniel Andhikara (Kedua dari Kanan-wearpack biru) yang biasa disapa Nathan ini pada tangga podium di Asia Rok Cup 2023 Singapura

“Puji Syukur hingga Nathan dapat meraih juara 3 di Asia Rok Cup Singapore ini. Karena seri 1 Nathan tidak mengikuti karena kemarin fokus kuliah. Dan ini baru aktif kembali ke dunia gokart,” ujar Sindu Andhikara, bos Rehobat, ayahanda Nathaniel Andhikara yang berdomisili di Semarang, Jawa Tengah.

Alhasil, Nathan yang berusia 19 tahun tepatnya kelahiran Delaware, USA pada 21 April 2003 terbukti comeback secara spesial untuk membuktikan kiprahnya dalam dunia gokart.

Nathaniel Andhikara saat bersama tim yang menghantarnya ke podium di kompetisi bergengsi gokart di Singapura

Tentu saja, kiprah dari Nathan pada kejuaraan gokart yang di mulainya sejak tahun 2018 ini akan selalu fokus dan konsistensi dalam mengejar jam terbang, skill dan tentunya segi prestasi. Terlebih dapat menggapai cita-citanya menjadi pembalap profesional.

“Kembalinya Nathan di gokart ini selalu support untuk hasil lebih baik lagi untuk kedepannya baik di ajang nasional dan internasional, “pungkas Sindu Andhikara.

Tentunya dari hasil yang diraih pada Seri 2 di Singapura ini, Nathan akan berfokus mengejar pada seri yang tersisa, yakni Seri 3 (20-21 Mei) di Sepang, Malaysia dan Seri 4 di Sentul, Indonesia pada 24-25 Juni. Semoga konsisten terus meraih prestasi ya. Amin. You (ket foto : istimewa)

Hasil Juara : 

Facebook Comments

You May Also Like