Ada Koreksi, Meski Duet LGM Gupiss RA_istore Borong 10 Podium Di Ramadhan Race Dragbike 2023 Cimahi

BeritaBalap.com- Tetap ada koreksi, meski duet LGM Gupiss RA_istore borong 10 podium diajang Ramadhan Race Dragbike 2023 Cimahi. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jabar (15/4) lalu.

BACA JUGA : Istimewa, 540 Starter Dragbike Jadi Menu Penutup Ramadhan Race 2023 Cimahi

Hyupe, tim balap asal kota udang, Cirebon ini melakoni duet dengan beberapa tim pada hajat balap persembahan kolaborasi anatara JMM dan Sumber Production. Kira-kira apa nih koreksinya meski sudah memborong 10 podium juara ?

koizumi

“Koreksi untuk event kemarin ada pada motor yang kita turunkan dikelas Frame Standar Mix Rider maupun Rookies Jabar. Kalau motor yang diturunkan dikelas Sport TU masih bisa bersaing, cuma kalah RTnya aja kemarin. Kalau RT nya kecil bisa menjadi yang tercepat kemarin,” buka Iyan (Kipli) Adistia owner LGM Gupiss RA_istore.

Nah, dikelas tersebut tim balap yang digawangi duet kakak beradik Iyan Kipli dan Ipul Dudung yang didaulat sebagai mekanik memang tampil kurang maksimal. Itu setelah mengantar Nanda kancil menjadi runner up dikelas Sport Tu 155 cc open, dan menempati posisi ke-5 dikelas Sport 2 Tak Frame Standar 155 cc Mix Rider maupun Rookies Jabar.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Ramadahan Race Dragbike 2023 JMM Sumber Production (15 April)

“Setelah beres mengoreksi motor, selanjutnya kita akan mencari bibit pembalap Rookies Jabar biar lebih sangar lagi. Kita tatar dari sekarang, soalnya dragster Rookies sekarang sudah ngeri dan sangar-sangar persaingananya,” pungkas Iyan Kipli dan Ipul Dudung. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like