Jos ! Dixie Racing Hantar Rudi Petet Raih Double Winner Sport Rookies Jabar Ramadhan Race Dragbike 2023 Cimahi

BeritaBalap.com- Jos ! Dixie Racing berhasil mengantarkan Rudi Petet meraih double winner kelas Sport Rookies Jabar gelaran Ramadhan Race Dragbike 2023 Cimahi. Itu berlangsung pada gelaran balap yang dipentaskan ditengah markas militer Brigif 15 Kujang II, Cimahi, jabar (15/4) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Ramadahan Race Dragbike 2023 JMM Sumber Production (15 April)

Rudi Petet yang kala itu mengibarkan panji tim berngaran lengkap Dixie Racing Depot Minyak Balap ini berhasil menjadi yang tercepat dikelas Sport 2T Frame Std S/D 155cc Rookies Jabar dengan catatan waktu 7.285 detik. Lalu dikelas Sport 2T 155cc TU Rookies Jabar, Rudi Petet kembali menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 6.971 detik.

koizumi

“Alhamdulillah rejeki Ramadhan ini mas, semua diluar dugaan. Karena pas seting latihan sebelum balap hasilnya kurang memuaskan. Saya bilang ke joki (Rudi petet) supaya main all out dan fokus biar engga ada beban. Hasilnya, Alhamdulillah dapat double winner kelas Sport Rookies Jabar,” ujar Sendy Ramadhany selaku owner tim didampingi Rudi Petet.

Sendy Ramadhany (bertopi) selaku owner tim Dixie Racing bersama Rudi Petet

Tidak bisa dipungkiri jika 2 kelas Sport Rookies Jabar ini menjadi salah satu kelas yang penuh gengsi pada hajat balap persembahan kolaborasi JMM Motorsport dan Sumber Production. Pasalnya, beberapa nama-nama tim maupun dragster papan atas turut beradu gengsi dikelas tersebut.

BACA JUGA : Istimewa, 540 Starter Dragbike Jadi Menu Penutup Ramadhan Race 2023 Cimahi

“Persaingannya memang sangat sengit, namun bisa terlepas dari tekanan dan akhirnya bisa memenangkan balapan betul-betul menjadi kebanggan tersendiri. Semoga ini menjadi motivasi untuk kita semua agar selalu tampil tanpa beban agar mendapat hasil yang lebih maksimal kedepannya,” pungkas Sendy diamini Rudi Petet, Agung Horeb dan Jaka. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like