Congrats ! Rusdi Masse Resmi Pimpin Pengprov IMI Sulawesi Selatan (2021-2025)

BeritaBalap.com-Finally, Haji Rusdi Masse disahkan menjadi Ketua Umum (Ketum) Pengprov IMI Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk priode 2021-2025. Demikian aktual berlangsung dalam event Musprov IMI Sulsel yang berlangsung Minggu (8 Agustus).

Fakta empiris dan aktualnya memang sebagai calon tunggal karena didukung mayoritas klub pemilik suara. Tidak ada pula lawan tanding. Mungkin, tidak ada yang berani. He he he he

Nah, fakta tersebut secara organisasi wajib diketuk-palu dalam hajatan Musprov IMI Sulsel. Konteks de facto harus diperkuat de jure. Kuat seribu persen secara AD/ART dan hukum.

koizumi
Haji Rusdi Masse (tengah-kemeja putih) terpilih sebagai Ketua Umum IMI Sulsel (2021-2025) dalam Musprov IMI Sulsel 2021

Sekilas informasi saja, Rusdi Masse yang juga mantan Bupati Sidrap Sulsel untuk 2 periode dan saat ini sebagai anggota DPR RI dengan jabatan Wakil Ketua Banggar DPR RI (Badan Anggaran), juga Ketua DPP Partai Nasdem adalah pernah memimpin IMI Sulsel. Itu di tahun 2006-2011.

Haji Rusdi Masse (pegang bendera) siap membuat IMI Sulsel lebih hidup dan lebih hidup lagi, makin bergairah

Jangan ditanya soal passionnya di dunia otomotif ! Sudah terbukti nyata dan spesial. Rusdi Masse yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel merealisasikan kecintaan dan misinya memajukan balap nasional dengan membangun sirkuit permanen Puncak Mario dan suguhan nite race dalam titel Sidrap Prix. Semua pembalap nasional hadir karena hadiahnya mobil dan uang ratusan juta. Menggiurkan.

Kemudian punya dan support tim balap ataupun rider hingga pernah juga diklaim memiliki tim balap terbanyak di Indonesia (sekira 6-7 tim). Itu menciptakan gairah tersendiri di dunia road race. Juga kerap adakan adventure dan ikut langsung, termasuk reli mobil dan sebagainya.

By the way, congrats atas terpilihnya Haji Rusdi Masse sebagai Ketum Pengprov IMI Sulsel (2021-2025). BB1 (Ket FOTO : Sandra RMS)

 

Facebook Comments

You May Also Like