Tetap Di Rumah Ala Kintaan Mary, Dari Buka Bengkel Hingga Tunjukan Kualitas Olah Vokal

BeritaBalap.com- Salah satu upaya yang dapat menekan penyebaran Virus Corona adalah dengan mengurangi kegiatan di luar rumah dan memperbanyak kegiatan di dalam rumah alias stay at home.

Nah, ini adalah tips tetap dirumah ala Kintaan Mary. Apa saja ? Dari buka bengkel hingga menunjukan kualitas olah vokal. Merdu sekali suaranya. Wow..mantap !

“Tetap di rumah bukan berarti kita tidak beraktifitas. Banyak yang bisa kita lakukan meskipun tetap dirumah. Alhamdulillah, jualan MakroRace masih jalan dan sekarang saya ada usaha buka bengkel sejak September tahun lalu. Nama bengkelnya AJRT Garage yang beralamat di Jl. Cinangka no 27D Kel. Jatiendah, Kec Cilengkrang, Kab Bandung, “buka Kintaan Mary.

koizumi
Kintaan Mary, dari buka bengkel hingga tunjukan kualitas olah vokal

Dari informasi yang didapat, AJRT Garage bengkel milik Kintaan Mary melayani Bore up, Tune up, Service harian, penggantian oli mesin hingga menerima body painting. Weitssss,…. komplit pokokke !

BACA JUGA : Wow Kintaan Mary Menikah???? Ini Informasi Lengkapnya…!!!

Terbaru dan terhangat Lady Racer bernomor start 88 ini menunjukan kualitas olah vokalnya dengan mengcover lagu yang kemudian diunggahnya di channel youtube OFFICIAL KINTAAN MARY miliknya. Disitu, kalian bisa menikati syahdunya suara Kintaan Marry mencover lagu Seberkas Sinar, ini lagu dari album pertama Lady Rocker Indonesia, Nike Ardila.

BACA JUGA : Makrorace Cemilan Khas Ala Kintan Mary, Mau??? Begini Cara Dapatinnya,…!!!

Kintaan Mary juga terlihat fasih menyanyikan lagu dari Kadal Band yang berjudul Cinta Tak Direstui yang mengombinasikan aransemen pop melankolis dan dangdut koplo.

Gayanya yang kocak dan tengil ditambah aksi goyangan khas Kintaan Mary menjadi kekuatan tersendiri dalam lagu tersebut. Tidak heran jika koloborasinya bersama SG Entertainment ini, terbukti videonya sudah dilirik oleh lebih dari 600 ribu viewer.

“Apa saja pokoknya. Penting kita tetap beraktifitas, berkreasi dan berkarya. Tidak ada alasan untuk berhenti mengejar mimpi sebagai perempuan. Berani mencoba hal baru di luar zona kenyamanan, berani bangkit dari kegagalan untuk mencapai kesuksesan,” semangat Kintaan Mary.

Wah, mantap nih semangat dan bakatnya. Oke dech,… sukses dan semangat terus untuk selalu berkarya yah neng…! Jangan lupa info-info lagi ke BeritaBalap.com. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like