Courtney Duncan Menang Di Putaran Ke-5 WMX 2021 Spanyol

BeritaBalap.com- Lady crosser andalan tim Bike it MTX Kawasaki, Courney Duncan menang di putaran ke-5 WMX 2021 Spanyol (16/10) lalu. Courtney Duncan mendapati kemenangannya di depan Nancy Van De Ven (Yamaha) dan Kiara Fontanesi (GasGas).

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin WMX 2021 Spanyol

Secara keseluruhan, Duncan menyelesaikan balap dengan finish ke-2 di moto pertama dan menjadi yang tercepat di moto kedua. “Saya berada di bawah banyak tekanan hari ini. Balapan kedua cukup bagus. Saya mampu membuat beberapa operan bagus di lap pertama,” kata Duncan.


Lady crosser asal Selandia Baru ini lalu menambahkan. “Saya pikir saya tidak terlalu buruk di luar sana dan mengendarai dengan cukup mulus. Jadi jelas saya senang hari ini dengan keseluruhan yang lain,” lanjutnya.

Meskupun Larissa Papenmeier (Yamaha) memenangkan ‘holeshot’ untuk Moto-2, tetapi Duncan segera memimpin pada lap pertama dan tidak pernah menyerah memimpin sampai garis finis. Duncan memenangkan Grand Prix berkat putaran kedua yang lebih baik.

Atas hasil tersebut, lady crosser berusia 25 tahun ini tetap memimpin klasemen dengan selisih 16 poin atas Kiara Fontnesi lalu Nancy Van De Ven ditempat ke-3 dengan 195 poin.

“Rencanaku sama seperti biasanya. Berikan semua yang saya miliki, berikan penampilan terbaik saya dan lakukan semua yang saya tahu bagaimana melakukannya seperti yang selalu saya lakukan. Juga, berpikiran terbuka dan bersiaplah untuk skenario yang sulit. Itu akan menjadi apa yang akan terjadi,” pungkas Duncan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like