Yamaha Cup Race 2018 Pontianak : M Khafi (Yamaha Aditama) Melenggang, Tiada Lawan, Jawara YCR3 !

BeritaBalap.com-Pebalap muda potensial asal Kaltim, M Khafi makin menunjukkan prestasi spesialnya. Makin tunjukkan potensi. Setelah sukses juara MP3 dan MP4 saat Kejurnas Motoprix 2018 region IV (Kalimantan), Minggu lalu (9 September), berlanjut menjadi yang terbaik di kategori YCR3 atau MP3 dalam perhelatan seri ke-6 Yamaha Cup Race 2018 di Pontianak, Kalimantan Barat, ahad ini (16 September).

Tim Yamaha Aditama

Petarung tim Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC RCB DID melenggang jauh meninggalkan lawan dalam menu 12 lap yang tersaji. Walau sempat tertinggal saat momen start, namun enteng saja melibas rivalnya satu per-satu hingga cukup jauh meninggalkan musuh-musuhnya. Gapnya hampir 7 detik.

So, prestasi ini menjadi kebanggaan Juniar Rizal selaku pemilik tim yang bermarkas di Berau, Kaltim. Oh ya, bos tim yang juga kontraktor ini hadir bersama isteri dan anak tercinta. Patut dicatat, ini tahun pertama tim Yamaha Aditama dikontrak Yamaha dan langsung melejit dalam konteks prestasi.

koizumi

Bicara perfoma pacuan Yamaha MX King 150 yang disupport tuner Gendut GDT Racing begitu tangguh. Diklaim dengan tenaga 28 HP (Horse Power). Gendut GDT Racing spesial urusan porting dan ramuan buka-tutup camshfat. Oh ya (lagi), Gendut GDT Racing hadir langsung di Yamaha Cup Race 2018 Pontianak untuk memback-up beberapa tim yang dikawalnya. BB1 

Hasil Juara YCR3 :

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like