Courtney Duncan Pertahankan Gelar Juara Dunia Motocross Wanita WMX FIM 2020

BeritaBalap.com- Lady crosser andalan DRT Kawasaki, Courtney Duncan berhasil mempertahankan gelar juara dunia motocross wanita WMX FIM 2020. Seri pamungkas WMX FIM 2020 Trentino, Italia (31/10) menjadi penentu raihan sensaional lady crosser asal Selandia Baru ini.

“Saat ini benar-benar perasaan yang tidak dapat dipercaya! Saya memimpikan hari-hari ini ketika saya masih kecil; Saya telah bekerja selama lima belas tahun dalam hidup saya untuk saat-saat seperti ini. Tahun ini penuh ketidakpastian dengan Covid dan tantangan kita sendiri,” ujar Duncan.

BACA JUGA : Kroser Courtney Duncan Dapat Penghargaan Atlet Wanita Terbaik Selandia Baru

koizumi

Menariknya, baik Duncan maupun sang rival terberatnya adalah Nancy Van De Ven, lady crosser andalan Yamaha dari Belanda sama-sama mengumpulkan total poin sebanyak 207. Faktor penentu bagi Duncan adalah jumlah kemenangan selama gelaran WMX FIM 2020. Duncan memiliki 5 total kemenangan, sedangkan Nancy Van De Ven hanya memiliki 3 kemenangan.

Selebrasi kemenangan Courtney Duncan bersama tim

“Ada begitu banyak tekanan pada masing-masing dari kami yang datang ke babak final dengan poin yang begitu dekat. Ini adalah soal pemenang dari keselurahan seri dan anda harus meningkatkan kesempatan itu. Saya sebenarnya lebih bersemangat dengan situasi ini. Inilah saat-saat yang penting,” kata Duncan.

Selamat atas kesuksesannya mempertahankan gelar juara dunia motocross wanita WMX FIM 2020. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tim. Anda tidak dapat melakukannya sendiri, tapi kami menyelesaikannya,” pungkas lady crosser berusia 24 tahun ini.

Ohiya, biar makin jelas dibawah ini hasil dan standing poin akhir WMX FIM 2020. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like