Kroser Courtney Duncan Dapat Penghargaan Atlet Wanita Terbaik Selandia Baru

BeritaBalap.com- Lady crosser andalan Kawasaki, Courtney Duncan mendapat penghargaan atlet wanita terbaik di Selandia Baru melalui ajang ASB Otago Sports Awards. Penghargaan sebagai atlit wanita terbaik di Selandia Baru ini diraihnya tentu saja tak lepas dari prestasinya di kejuaraan dunia Motocross wanita.

Bersama kawasaki, Courtney Duncan sukses merebut gelar juara dunia Motocross wanita WMX FIM ditahun 2019 lalu. Kesuksesann yang didapat Courtney Duncan terbilang sensaional dengan memenangkan sembilan dari sepuluh balapan.

Courney Duncan berhasil tampil gemilang diatas pacuannya, Kawasaki KX250 sebagai yang terbaik dan hampir tak tertandingi. Tidak heran jika pada akhirnya Cortney Duncan dinobatkan sebagai atlit wanita terbaik di negeri asalnya, Selandia Baru.


‘‘Pasti ada beberapa hari ketika aku berbaring di tempat tidur dan bertanya-tanya apakah aku akan melewati batas. Itu sangat membebani saya, tetapi saya masih memiliki keyakinan dan pengetahuan yang mendalam bahwa saya memiliki sesuatu yang cukup baik. Itu hanya tentang menyatukan semua potongan teka-teki dan hanya mencari tahu adalah hal utama,” ujar Courtney Duncan.

Ohiya, Lady crosser berusia 24 tahun ini memimpin seri dunia WMX 2020 setelah empat balapan pada bulan Maret sebelum kegiatan balap diundur di seluruh dunia. Putaran selanjutnya seri ke-5 WMX 2020 dijadwalkan akan diselenggarakan pada bulan Oktober di Trentino, Italia. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like