YCR 2019 Boyolali (Moped 150 cc Novice) : Dominasi Duet “Semoga Abadi”, Aldiaz dan Galang Tor-Tor Podium 1-3

BeritaBalap.com-Duet pembalap tim Yamaha Yamalube Semoga Abadi Babarafi NHK RCB ADD Zyrof47, Aldiaz Aqsal Ismaya dan Galang Tor-Tor sukses mendominasi podium dalam kelas YCR2 (Moped 4 Tak 150 cc Tune-up Novice) di hajatan Yamaha Cup Race 2019 di trek Boyolali, Jawa Tengah (28 April).

Mereka masing-masing meraih podium juara dan ke-3 dalam kategori YCR2 yang diikuti 22 starter. So, terbukti mendominasi ya. Pada awalnya, Riky Ibrahim (MPRT NHK Pirelli KYB SSS UMA Racing memberikan perlawanan di lap-lap awal.

BACA (JUGA) : YCR 2019 Boyolali : Perang Raja Jalanan, RX King Tim Aqiela ABRT Tiada Lawan

koizumi

Namun sayangnya mengalami problem pada mesin hingga tidak dapat melanjutkan lomba. Selanjutnya Aldiaz Aqsal Ismaya yang melenggang tanpa perlawanan serius dan cukup jauh meninggalkan lawannya.

Podium juara YCR 2 yang didominasi pembalap tim Yamaha Semoga Abadi

Hasil akhir, enteng saja Aldiaz Aqsal Ismaya meraih podium juara dibayangi M Rifky (Yamaha Yamalube NHK Pirelli SSS NGK Bahtera Racing dengan gap alias jarak waktu 1,7 detik. Finisher ke-3 adalah Galang Tor-Tor yang notabene adalah juara nasional MP4 musim 2018.

Ini pemilik tim Yamaha Semoga Abadi, Ahmad Chafid Trihela Putra

Sekilas Informasi saja, bagi yang belum paham, tim Yamaha Yamalube Semoga Abadi Babarafi NHK RCB ADD Zyrof47 ini disupport langsung pengusaha muda, Ahmad Chafid Trihela Putra. Doi sebetulnya berasal dari Tulungagung, Jawa Timur namun mengembangkan usahanya di Nusa Tenggara Barat (NTB).

BACA (JUGA) : Yamaha Cup Race 2019 Boyolali : Serunya Balap Bebek Goreng, D2T Versus ABRT, Hasil ?

Kalau mau tahu manajer timnya ialah Jufrenz Zyrof47. Ini orang kepercayaan owner-team. Kalau mau cari orangnya, yang mukanya terlihat lelah. Maklum doi komandan lapangan tim ini. Berikut adalah hasil juara kelas YCR2 dalam Yamaha Cup Race 2019 Boyolali. BB1/edhot/R 4 NU

Hasil Juara YCR2 :

Facebook Comments

You May Also Like