Yamaha Cup Race 2019 Boyolali : Serunya Balap Bebek Goreng, D2T Versus ABRT, Hasil ?

BeritaBalap.com-Pertarungan balap bebek goreng alias balep bebek 2 tak 116 cc Open (YCR8) paling menarik dicermati dalam seri perdana Yamaha Cup Race 2019 yang dhelat di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah, Minggu (28 April). Ini kategori dengan peserta terbanyak hingga 43 starter hingga harus ada yang teriliminasi atau tersingkir karena kuota 24 starting-grid saja.

Belum lagi soal banyaknya racer senior yang ambil bagian di kelas ini. Silahkan cek langsung hasilnya di bawah tulisan ini. Yang menarik dalam kompetisi yang tersaji bahwa terjadi pertarungan sengit antara duet tim Aira YDJ Akai Jaya D2T, yaitu Ikhsan Lala dan Ervantona dengan gacoan Aqiela Motorsport Indonesia ABRT yaitu Tommy Ricard Orlando. Terjadi pertarungan sengit antara Ikhsan Lala dan Tommy Ricard.

BACA (JUGA) : YCR 2019 Boyolali : Perang Raja Jalanan, RX King Tim Aqiela ABRT Tiada Lawan

koizumi
Podium bebek 2 tak (YCR8)

Mereka bergantian memimpin jalannya balapan dan saling melibas sejak lap-lap awal. Begitu ketat. Sedap ditonton. Dibelakangnya menguntit Ervantona dan Anggi Permana (APV GP-Hamzah ITG100 Group Racing.

Fakta di lapangan, pacuan F1ZR pasukan Aira YDJ Akai Jaya D2T yang ditukangi tuner senior asal Yogyakarta, Dendit Wibowo begitu unggul di putaran atas, tepatnya ujung tikungan. Disini sering terjadi overtake atau mengambil lawan.

BACA (JUGA) : YCR 2019 Boyolali (Moped 150 Cc Novice) : Dominasi Duet “Semoga Abadi”, Aldiaz Dan Galang Tor-Tor Podium 1-3

Pada sisi lain, kudabesi Tommy Ricard yang dikawal tuner AB Mbendol ABRT punya power yang lebih enak dan nyaman saat rolling speed. Hasil akhir Ikhsan Lala yang meraih podium juara, diikuti oleh Tommy Ricard dan Anggi Permana. Oke selamat ya. BB1/edhot/R 4 NU 

Hasil Bebek 2 Tak 116 cc Open (YCR 8) :

 

Facebook Comments

You May Also Like