Jelang Kejurda Road Race 2017 IMI Jabar-Subang : Dyan Primita Kandidat Terkuat Ratu Road Race Jabar

Beritabalap.com-Ada yang menarik dan patut kita simak pada ajang Kejurda Road Race IMI Jabar 2017. Hyuppps,… Kelas matic 115 cc dan 130 cc khusus wanita menjadi kelas wajib. Jadi mulai tahun ini para srikandi balap tidak hanya menjadi pemanis saja. Ada apresiasi alias penghargaan yang lebih mendalam.

Kejurda Road Race 2017 IMI Jabar sendiri menyisakan satu seri pamungkas yang bakal tayang 11-12 November mendatang di lintasan permanen Gery Mang, Subang. Nah, bicara kelas khusus wanita, maka Dyan Primita, dara manis asal Lamongan ini menjadi kandidat terkuat Ratu Road Race Jabar dengan memimpin perolehan poin

Demikian setelah tampil sempurna di seri pembuka dan seri kedua dengan konsisten menggondol podium tertinggi di kelas matic 115 dan 130 cc matic khusus wanita. “Betul sekali seri pertama dan kedua di kelas khusus wanita, saya selalu konsisten sehingga mampu menjadi yang terbaik di kelas ini. Mudah-mudahan di seri grand final ini, saya tetap bisa tampil konsisten seperti di seri-seri sebelumnya. Karena secara keseluruhan tim kami memaang dalam kondisi yang prima,” bilang Dyan sapaan mesra lady racer yang bernaung di bawah asuhan tim Gibra SF Speedco Rolling Speed Haji Nzo.

koizumi
Tim Gibra SF Speedco Rolling Speed Haji Nzo

Untuk sementara, Dyan yang mengawali balapnya di tatar sunda sejak tahun 2016, memimpin klasemen dengan memperoleh poin sebanyak 100. Di urutan kedua di ikuti De Atun, lady racer asli Subang yang mengumpulkan nilai  sebanyak 64. Selisih 36 poin dari sang rival, menjadikan motivasi lebih bagi Dyan untuk tampil maksimal.

Pasalnya, seri pamungkas Kejurda Road Race 2017 IMI Jabar bakal menjadi momen yang tak terlupakan untuk pertama kalinya menyandang Ratu Road Race Jabar. “Dibikin enjoy aja, seperti balap-balap biasanya. Jadi saat race nanti tidak merasa tertekan. Harapannya, tentu saja bisa memberikan gelar juara umum untuk tim yang selalu memberikan dukungan dan support penuh setiap kali saya balap,” harap cewek cantik kelahiran 13 Februari 1997 ini.

Oke sip,… Semoga berhasil ya… Aa doain juga neng ! Nah buat kalian yang pengen kenal lebih dekat sama Dyan Primita, tunggu beritanya ya. Pastinya hanya di Beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like