YCR 2019 Boyolali : Perang Raja Jalanan, RX King Tim Aqiela ABRT Tiada Lawan

BeritaBalap.com-Balapan Yamaha RX King menyita perhatian. Ini kelas pendukung yang memang ditunggu-tunggu dalam gelaran Yamaha Cup Race 2019 di trek Boyolali, Jawa Tengah (28 April). Inipula kilas-balik balap di era tahun 1990-an yang paling banyak penggemarnya. Makin mantap, lintasan YCR 2019 Boyolali adalah permanen. Aman terkendali !

Bicara jalannya race Sport 2 Tak 140 cc Non Built-Up Open (YCR11), terbukti nyata Tommy Ricard Orlando langsung memimpin jalannya balapan sejak bendera start dikibarkan. Terus memperlebar jarak dengan para petarung di belakangnya.

BACA (JUGA) : Yamaha Cup Race 2019 Boyolali : Serunya Balap Bebek Goreng, D2T Versus ABRT, Hasil ?

koizumi

Terlihat perfoma RX King kelir hijau gaparan tuner AB Mbendol ABRT20 ini begitu spesial. Tidak hanya responsif saat keluar tikungan, juga dalam momen rolling speed begitu nyaman dikendalikan. Boleh jadi karena riset mendalam dan cukup lama sudah dilakukan mekanik yang notabene mengusung tim Aqiela Motorsport Indonesia ABRT20.

Podium juara kelas RX King (YCR11)

“Alhamdulillah sejak lap pertama hingga finish saya memimpin balapan. Lap by lap setelah jarak jauh, saya memilih untuk menjaga ketahanan mesin, “ujar Tommy Ricard Orlando yang sempat mengalami sedikit problem di tikungan 1 karena benturan sliding-padnya. Tapi ini tidak jadi problem serius karena memang jaraknya sudah relatif jauh.

BACA (JUGA) : YCR 2019 Boyolali (Moped 150 Cc Novice) : Dominasi Duet “Semoga Abadi”, Aldiaz Dan Galang Tor-Tor Podium 1-3

“Sejak awal start, saya sudah sudah ada jarak dengan Tommy. Saya coba push namun tidak juga dapat mendekat. Pada bagian lain, kondisi ban sudah aus dan saya memilih bermain aman, “tukas Reynaldi Pradana. Untuk posisi ke-3, 4 dan ke-5 nya diraih Ervantona, JR Deden dan Agus Setiawan. Selamat untuk podium jawara hingga 5 besar. BB1/edhot/R 4NU

Hasil Juara YCR11 :

 

Facebook Comments

You May Also Like