Crazy MX 2019 Season 5 Garut : Ini Komentar Abil “Lady Grasstracker”

BeritaBalap.com- Keseruan gelaran Crazy MX 2019 Season 5 (26/5) lalu persembahan CDRT58 yang di gawangi oleh Cep DH tentu saja membawa kesan tersendiri bagi 550 Crazy Rider yang mengikuti gelaran ini. Termasuk Abil, lady grasstracker asal Garut yang juga menjadi bagian dari Crazy Rider dan terlihat begitu antusias mengikuti seluruh rangkaian acara yang berlangsung di Sarana Olah Raga (SOR), Ciateul, Garut, Jabar.

Mojang geulis pemilik nama lengkap Syabila Zahra Putri Hidayat ini beri komentar tentang gelaran acaranya. “Seru banget dan mengasikan. Pas banget dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi sesama pelaku balap baik road race dan grasstrack juga bisa menyapa teman-teman komunitas otomotif lainnya. Selain juga sebagai ajang yang sangat cocok buat ngauburit,” buka Abil salah satu siswi alumni SMUN 6 Garut ini.

Syabila Zahra Putri Hidayat akrab disapa Abil, lady grasstracker asal Garut yang juga menjadi bagian dari Crazy Rider

Hyupe,… Ini memang ajang ngabuburit gokil ala anak racing khususnya grasstrack. Maklum sang pelaksana event CDRT58 merupakan tim bala grasstrack asal Garut yang tahun sebelumnya juga sukses menggelar event Crazy MX ini.

koizumi

“Kemasannya oke, banyak hiburan dan games gokil yang sangat menarik. Jadi disini cocok banget buat seru-seruan bersama temen. Bisa nambah temen juga lho, dari gelaran Crazy MX, soalnya kan memang dari berbagi kalangan otomotif hadir meramaikan acara,” beber Mojang geulis kelahiran 4 November 2001 ini.

Nah,… Buat kalian yang penasaran sama keseruan dan kegolikan gelaran Crazy MX edisi Garut tunggu kehadirannya tahun depan yah. “Pokoknya tahun depan harus lebih gokil dan seru lagi,” harap Abil yang akan melanjutkan study di kebidanan ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like