Tidak Patok Target di Kejurnas Slalom 2021, CIT Siap Gaspol Musim 2022

BeritaBalap.com-Efek dari pandemi covid-19 yang panjang membuat persiapan CARfix Indonesia Team (CIT) dalam menghadapi ajang Kejurnas Slalom 2021 sedikit terganggu. Untuk itu, pada 3 putaran kejurnas berlabel MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021, CIT tak membebankan target apapun pada para pebalapnya dan lebih mempersiapkan pada ajang yang sama musim depan.

Hal ini disampaikan oleh Marketing Communication PT. Global CARfix Indonesia dan juga sebagai Manajer Tim CIT, Heru Hermee, saat mendampingi para racernya berlaga di putaran ke-2 Kejurnas Slalom 2021 yang diselenggarakan di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta, akhir pekan lalu (13/11).

“Harus kita akui, persiapan CIT pada kejurnas slalom tahun ini sangat minim. Kita realistis saja untuk tidak patok target apapun di 2021. Yang paling penting tetap tampil maksimal dan mendapatkan hasil terbaik,” ucap Hermee, sapaan akrabnya.

koizumi

Nah, untuk musim depan kita pastikan akan gaspol memaksimalkan kendaraan dan para pebalapnya. Selain itu kita berencana untuk menambah skuat lagi untuk memperkuat CIT,” tandasnya lagi. Pada skuat CIT saat ini diperkuat peslalom asal Kota Pahlawan Surabaya, Kahfi Adhiatma, pada seeded A dan Ahmad Adib, pebalap asal Solo, Jateng, yang tengah bertarung di kelas pemula.

CARfix Indonesia Team (CIT) dalam event MLDSPOT Kejurnas Slalom 2021 di Lanud Gading Wonosari

Bicara prestasi Kahfi dan Adib di pentas Kejurnas Slalom sebelumnya cukup mentereng. Sejak berkiprah 4 tahun lalu hingga saat ini, total 72 piala berhasil mereka kumpulkan di markas CIT.

“Betul, sama seperti Pak Hermee, kita memang mengalami kendala pada persiapan untuk tahun ini, baik dari segi latihan tim atau perform mobil sendiri, ”sebut Ahmad Adib.

“Ini kan udah akhir tahun, saat ini di tengah- tengah kita mengikuti kompetisi Kejurnas Slalom 2021 kita juga sedang mempersiapkan armada untuk tahun depan, selain juga upgrade mobil yang kita pakai sekarang,” imbuh Adib.

Berbeda dengan 3 tahun sebelumnya, CIT kali ini bertarung di Kejurnas Slalom 2021 dengan dukungan dari daruma.co.id , Earth Autoconcept, Yuzu Indonesia, serta Mobil Lubricants Indonesia sebagai co-sponsor.

Dengan oli import Mobil 1 Ultimate Performance SAE 0W-40 diharapkan mampu mendongkrak performa Kahfi Adhiatma serta Ahmad Adib di kelasnya masing-masing.

“Sangat baik mendukung performa mobil-mobil kami, dengan menggunakan oli tersebut mobil selalu dalam kondisi prima karena memang hadir dengan spesifikasi balap,” terang Ahmad Adib lagi.

Meski dengan segala keterbatasan dalam persiapan, baik Adib maupun Kahfi Adhiatma menyatakan akan menyelesaikan 3 putaran Kejurnas Slalom 2021 ini dengan maksimal.

“Kita sudah dipercaya untuk memperkuat tim CIT, maka kita akan berusaha lebih keras lagi di putaran terakhir nanti, ”tegas Kahfi. Oke, selamat berjuang ya. tim

Facebook Comments

You May Also Like