Crazy MX 2019 Season 5 Garut :  Diramaikan 550 Crazy Rider, Biang Keroknya CDRT58, Tim Balap Grasstrack

BeritaBalap.com- Ngabuburit unik sekaligus kreatif terlihat pada gelaran Crazy MX 2019 Season 5 yang berlangsung di Sarana Olah Raga (SOR) Ciateul, Garut, Jabar (26/5). Hebatnya, pencetus ide alias biang kerok acara ini adalah CDRT58, penggiat grasstrack yang di komandani oleh Cep Daryandi Hidayat akrab di sapa Cep DH.

Sebanyak 550 Crazy Rider ramaikan gelaran Crazy MX 2019 Season 5 Garut

Sebanyak 550 crazy rider atau peserta Crazy MX 2019 Season 5 Garut ramaikan kota Garut. Syarat menjadi crazy rider pun ditetapkan, dengan menggunakan pakaian balap atau jersey atau bisa juga mengenakan kostum unik. Antusias dan semangat yang tetap menyala ditunjukkan crazy rider untuk menuntaskan gelaran acara yang berlangsung.

Antusias dan semangat yang tetap menyala ditunjukkan crazy rider untuk menuntaskan gelaran acara yang berlangsung

“Kegiatan yang bersifat kompetisi otomotif roda dua alias balap pastinya akan menguras kesiapan fisik. Terlebih pada masa bulan Ramadhan dimana sebagian umat Islam menjalankan ibadah Puasa wajib. Biar nuansa khas balapnya tetap ada maka untuk tahun ini kami pentaskan kembali event Crazy MX yang sifatnya lebih fun dan menghibur,” beber Cep DH didampingi panitia penyelenggara Crazy MX 2019 Season 5 Garut.

koizumi
Cep DH (bertopi dan pakai kacamata) didampingi panitia penyelenggara Crazy MX 2019 Season 5 Garut

Tengok saja suguhan acaranya mulai dari Rolling Thunder keliling kota Garut, photo booth dan games menarik. Lanjut hiburan untuk memacu adrenalin yang menghadirkan slalom car persembahan Garut Ngesot, Ilmaka sang freestyler Vespa hingga suguhan freestyle dari anak-anak Soulmate Extreme. Biar makin meriah hiburan musik indi dari band Stupid Holiday dan Asep Balon pun turut dihadirkan.

Mantapnya, pada kesempatan ini pihak penyelenggara juga menunjukan kepeduliannya kepada mereka yang membutuhkan dengan memberikan santunan untuk kaum dhuafa. Hal ini tentu saja menjadi penyeimbang rangkaian acara yang bisa dimaksimalkan untuk mempererat tali ukhuwah dan silaturahmi antar sesama pelaku otomotif kota Garut.

Penyelenggara juga menunjukan kepeduliannya kepada mereka yang membutuhkan dengan memberikan santunan untuk kaum dhuafa

“Makin afdol, kita akhir rangkaian acara ini dengan berbuka puasa bersama. Dengan demikian, kita tetap bisa menjalankan ibadah puasa sekaligus menuntaskan hasrat hobi dan kreasi didunia otomotif dan balap. Semoga tahun depan gelaran Crazy MX Garut tambah seru, ramai dan lebih mengasyikkan lagi,” ungkap Cep DH penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like