CrazyMX Season 7 Garut Tayang 2 Mei, Ini Informasinya

BeritaBalap.com- Jangan sampe terlewat seru-seruan ngabuburide dalam gelaran CrazyMX Season 7 Garut, yang akan tayang pada Minggu, 2 Mei mendatang. Ini hajat tahunan persembahan CrazyMX Garut untuk seluruh insan otomotif Garut.

Mantapnya, gelarn ini spesial untuk menunjukan kepedulian kepada sesama dengan mengagendakan untuk memberikan santunan bagi anak yatim sekaligus mewadahi silaturahmi pelaku otomotif, baik roda dua maupun roda empat dikota domba, Garut.

koizumi

Selain itu, sejumlah rangkaian acara telah di persiapkan untuk memeriahkan acara yang bisa kalian ikuti dengan cukup melakukan registrasi pendaftaran hanya Rp 150 ribu yang bisa ditransfer ke 1481048147 rekeneing BCA atas nama Samsam Saputra. Mulai dari bagi-bagi takjil, buka bersama, game hingga undian doorprize menarik.

“Pastinya, jalannya rangkaian acara bakal menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Untuk itu, wajib bagi para peserta untuk mencuci tangan, memakai masker dan selalu menjaga jarak,” bilang Imam Maki selaku ketua pelaksana didampingi Cep DH tokoh grasstrack asal Garut ini.

Nah buat kalian yang pengen tahu lebih lenjut seputar informasi Crazy MX Season 7, langsung saja hubungi 085-624-391-720 (Ryan Kuya). Buruan daftar dan ikuti keseruan acara yang bakal dipandu oleh Mira Cumil pembawa acara gokil yang viral menghiasi jagad dunia maya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like