Catat 6,9 Detik ! Terungkap Sistem Bahan Bakar Mobil Balap Pada MX King 200 by Leon Racetech

BeritaBalap.com-Pacuan MX King tim Aben Racing yang diriset mekanik yang sedang on fire, ialah Leon Chandra sukses meraih terbaik dalam gelaran Gadhuro Dragbike 2021 di Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta, Minggu kemarin (25 April). Tepatnya pada kelas bergengsi bebek 4 tak s/d 200 cc khusus injeksi.

Hasil Bebek 200 injeksi pada Gadhuro Dragbike 2021 Wonosari

“Hasil dynonya 37,8 HP. Tapi masih ada potensi lagi yang akan saya kerjakan. Tunggu kejutan selanjutnya ya, “ujar Leon Chandra yang juga spesial di balap road race setelah meraih juara umum dalam ICP Subang dan berbagai event di Sentul Kecil, Bogor.

Nah, yang menarik, bahwa Koh Leon sapaan akrab dari pemilik bengkel Racetech Jakarta ini menerangkan bahwa sistem bahan bakar yang diaplikasi menggunakan sistem yang ada pada mobil balap. Itu menyangkut pompa bahan bakar dan perangkat lainnya.


Termasuk adapula yang nyeleneh atau tidak seperti pada umumnya ialah penggunaan sok belakang milik R25 yang diklaim membantu traksi ban belakang ke aspal lebih maksimal. Penjelasan lengkap spesifikasinya, silahkan KLIK video dibawah ini ya. BB1

Leon Chandra Ungkap Spesifikasi Bebek 200 Injeksinya Yang Jawara Gadhuro Dragbike :

 

Facebook Comments

You May Also Like