Eli Tomac Sedikit Melambat Namun Tetap Pimpin Klasemen AMA Supercross 2020


BeritaBalap.com- Pembalap andalan Kawasaki Monster Energy, Eli Tomac mengaku sedikit melambat dirace awal gelaran American Motorcyclist Association (AMA) Supercross 2020 (1/6). Meski demikian Eli Tomac sukses merebut tahta tertinggi kelas 400SX dan memimpin sementara standing poin AMA SUpercross 2020.

“Saya melambat sangat awal. Lain kali saya harus meningkatkan, terutama jika lawan saya menebusnya. Pada akhirnya, lintasan menjadi sangat licin, sangat berdebu dan sulit untuk menemukan traksi,” ujar crosser asal Amerika ini.

Hasil ini menjadikan Eli Tomac sedikit menjauh dari rival beratnya Ken Roczen (Honda) dengan selisih 8 poin. Sebelumnya, Eli Tomac dan Ken Roscen hanya terpaut selisih 3 poin. Itu sebelum gelaran AMA Supercross 2020 diselenggarakan di Salt Lake City.


Seperti kita ketahui jika enam race tersisa ajang garuk tanah dunia AMA Supercross 2020 akan dihabiskan di Salt Lake City pada bulan Juni ini. Mulai dari Kamis (4 Juni), Senin (8 Juni), (Kamis (11 Juni), Senin (15 Juni) Kamis (18 Juni) dan Senin (22 Juni).

“Sangat keren bisa balapan di sini di Salt Lake City lagi. Secara keseluruhan, itu adalah hari yang menyenangkan,” pungkas Tomac penuh semangat. Edhot / foto : motocrossmag

Facebook Comments

You May Also Like