Cream-pie Pisah Simple Concept & Tim Sendiri (2019) ? Bos Nto-Nto : Formasinya Veda & Diandra

BeritaBalap.com-Ada berita terbaru yang menarik dicermati, bahwa Knalpot Cream-pie akan mendirikan tim sendiri untuk musim balap 2019. Ini tahap rencana yang akan dilakukan perangkat knalpot yang tim risetnya dimotori oleh Mlethiz MBKW2 dan Gendut GDT Racing. Jadi mereka tidak akan bersama Simple Concept lagi.

Sekali lagi ditegaskan bahwa itu tahapan rencana kedepan ya. Maka dari itu masih dengan tanda-tanya pada judul diatas. Yang pasti, mereka berharap mendapat dukungan dari pabrikan Astra Honda Motor (AHM).

“Ya memang itu rencana kita, Om. Biar lebih fokus dalam mengasah skill mereka dan juga lebih membuat produk Cream-pie lebih eksis, “ujar Tris Wahyudi, akrab disapa Bos Nto-Nto yang juga juragan knalpot Cream-pie.

koizumi

“Untuk formasi ridernya, tetap anak saya, M Diandra dan Veda Ega yang juga puteranya Sudarmono. Kita masih tetap fokus pada kelas pembinaan MP5 dan MP6. Termasuk akan pengenalan balap sport secara bertahap, “tambah Bos Nto-Nto. Bagi yang belum paham, Veda Ega adalah putera dari pembalap nasional yang masih aktif di balap Sport 250 cc & Sport 150 cc, Sudarmono.

Sekilas informasi saja, potensi Veda Ega dan M Diandra yang berusia sekitar 11 tahun, tahun ini fokus pada kelas MP5 ECU Standar Usia Max 12 tahun dan MP6 (125 cc) dengan bendera tim Honda Simple Concept Ole Cream-pie FDR KYT SSS Uma MBKW2. Dalam beberapa seri seperti di Yogyakarta dan Malang, mereka terbukti finish 1-2 di kategori MP5 ECU Standar.

Keduanya memang sangat akrab dalam latihan, termasuk selalu bersama saat bermain di luar konteks racing. Sulit dipisahkan ! Bapaknya juga sulit dipisahkan ! He he he he he… Tahun ini, pacuan mereka ditangani langsung bengkel MBKW2 Yogyakarta. Kita tunggu saja ya bagaimana perkembangannya lebih lanjut. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like