Rafid Topan Balap Moto2 di Sepang Malaysia, Gantikan Stefano Manzi (Forward Racing)

BeritaBalap.com-Pembalap nasional, Rafid Topan diberitakan media asal Jerman, Speedweek.com akan menjalani balap Moto2 di Sirkuit Sepang Malaysia, akhir pekan ini (4 November). Racer usia 24 tahun tersebut akan menggantikan Stefano Manzi yang mengusung tim Forward Moto2 Racing bersama Isaac Vinales.

Demikian menyusul cedera pergelangan tangan kiri yang dialami Manzi saat Moto2 Australia. Proses scan MRI sudah berlangsung di Avenue Radiology & MRI Hospital di Melbourne Australia pada Senin (29 Oktober) dan saat ini Manzi sudah berada di Italia untuk menjalani terapi penyembuhan.

Baca (juga) : Berikut Jadual MotoGP, Moto2 & Moto3 Sepang Dalam WIB (Jumat-Minggu)

koizumi

Bagi yang belum paham, Rafid Topan yang tahun ini konsen di balap Asia Road Race Championship 2018 (ARRC 2018) kelas Asia Production 250 (AP250) dengan tim Yamaha TJM pernah berkompetisi full series Moto2 tahun 2013 dengan bendera tim QMMF.

Hasil terbaik pernah kualifikasi ke-5 saat di Motegi Jepang. Itu dalam kondisi hujan. Rafid Topan sempat pula sebagai wild-card (2012) bersama pasukan Tech3. Kita tunggu saja ya bagaimana kiprah Rafid Topan di Moto2 Sepang Malaysia. Rafid Topan siap menggunakan sasis Suter ditengah keunggulan dan dominasi Kalex dan KTM. BB1

Facebook Comments

You May Also Like