Jelang Cleosa Series GTX-MX 2023 Semarang : Kelas Open Main 2 Moto & Juara Per Moto Langsung Diberi Hadiah. Berikut Jadwal Race Sabtu-Minggu (25-26 Feb)

BeritaBalap.com- Memasuki putaran perdana kejuaraan Cleosa Series Grasstrack & Motocross Championship 2023 di sirkuit Wanko, Mijen, Semarang, Jateng, Cleosa Manajement selaku pengemas event memberikan info terbarunya.

BACA JUGA : Jelang Cleosa Series Grasstrack & Motocross 2023 Mijen : Akomodir 3 Kelas Executive, Total Poin 5 Seri Masing-Masing Juara Umum Hadiah Motor

Dimana pada grasstrack khusus kelas Senior atau Open akan bermain 2 moto yakni pada Sabtu dan Minggu. Namun pada senior yang terbagi tiga kelas seri yaitu bebek Modif open, FFA open dan Sport Trail 4T s/d 250cc ini akan langsung mendapatkan hadiah pada tiap moto-nya.

koizumi

“Iya pada kelas Open dimainkan Moto 1 dan 2 di hari Sabtu – Minggu. Selain hadiah dari total poin pada final, di kelas open ini hadiah Juga kami keluarkan per-Moto,” ujar Maria dari Cleosa Manajement.

Sehingga dari pertarungan di kelas senior atau open ini dengan hadiah per-Moto maka akan kian sengit. Supaya tidak ketinggalan keseruan pertarungan para kroser senior top tanah air dan juga kroser-kroser lainya di kelas grasstrack dan motocross, maka langsung bisa disimak jadwal race dibawah ini untuk hari sabtu dan minggu. You

Facebook Comments

You May Also Like