MotoGP Tanpa Rossi Seperti Piala Dunia Sepakbola Tanpa Italia, The Doctor : Saya Setuju Itu !

BeritaBalap.com-Topik paling menarik di awal tahun hingga kuartal pertama 2018 ialah menugggu keputusan Valentino Rossi berlanjut atau tidak di musim 2019. Ini yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar MotoGP. Maklum saja, Rossi yang sudah berusia 38 tahun punya fans terbanyak diantara rider MotoGP lainnya.

Terlebih dengan prestasi spektakuler 9 kali juara dunia, 115 podium juara, 227 podium dan 64 kali pole-position. “Ini memang bukan tahun yang baik, jujur saya kami memiliki balapan yang bagus, sebetulnya potensi kami lebih besar dari yang terlihat. Pada akhirnya, kita sampai pada kondisi dimana sulit untuk menutup celah, “ujar Rossi yang pada akhirnya ada di posisi ke-4 klasemen akhir MotoGP 2017.

Lebih lanjut, hadir sebuah pernyataan kritis dari para penggemarnya, bahwa balapan MotoGP tanpa Rossi seperti piala dunia sepakbola tanpa Italia. Wow…. Hambar rasanya ya ! Bagaimana respon Rossi atas pernyataan tersebut ?

koizumi

“Tes terakhir kami masuk ke arah yang benar, sekarang kita menunggu sampai dengan Februari. Tentu saja, keinginan saya ialah mendapatkan motor yang lebih kuat. Soal perbandingan saya dengan tim Italia di Piala Dunia tersebut, saya menyukai perbandingan tersebut, “tambah Rossi. Semoga saja tetap berlanjut ya ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like