Crutchlow Akui Bosan & Muak Jadi Pebalap Tunggal, 2018 Harus Punya Tandem !

Beritabalap.com – Komentar atau pernyataan Cal Crutchlow memang banyak ditunggu oleh pencinta MotoGP. Dikarenakan Cructhlow identik dengan kritik yang tajam dan kadang-kadang terlalu keras. Seperti yang dilontarkannya sehubungan posisi sebagai pebalap tunggal dalam 2 tahun ini (2016-2017).

Crutchlow mengaku merasa muak dan bosan karena tekanan yang dihadapinya cukup tinggi karena memang menjadi rider tunggal. Harapannya, agar 2018 nanti tim LCR Honda dapat memiliki satu petarung lainnya. “Saya ingin rekan se-tim pada tahun depan. Saya muak menjadi satu-satunya pebalap. Tekanan selalu saya hadapi dalam seluruh akhir pekan, “tegas Crutchlow yang belum lama ini kontraknya diperpanjang selama 2 tahun (2017-2018).

Bahkan langsung dari pihak HRC, bukan dari manajemen tim. Crutchlow diklaim punya peran penting dalam membantu riset Honda RC213V milik Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

koizumi

“Orang-orang di garasi berdiri untuk satu pebalap, itu akan lebih baik jika berdiri untuk dua rider. Saya jadi lebih stress dalam mempersiapkan motor, “tambah Cructhlow yang saat ini ada di posisi ke-10 klasemen sementara MotoGP 2017.

Isunya memang Takaaki Nakagami akan mengisi skuad kedua LCR Honda. Pihak Dorna selaku penyelenggara memang memprioritaskan LCR Honda untuk mengisi slot alias jatah racer ke-24. Namun semua masih perlu negosiasi sehubungan budget dana, termasuk target HRC terhadap Nakaagami yang harus menembus klasemen akhir 3 besar Moto2 (2017). Pastinya, terus ikutin berita balap terkini dari portal fenomenal beritabalap.com. BB1

Facebook Comments

You May Also Like