Berikut Perbedaan Vinales, Lorenzo & Rossi Menurut Wilco Zeelenberg, Ini Bos Tim Movistar Yamaha….

Beritabalap.com – Manajer tim Movistar Yamaha, Wilco Zeelenberg memberikan gambarannya tentang karakter, gaya balap, fisik dan sebagainya sehubungan 3 pebalap yang sedang ataupun pernah ditanganinya. Dalam hal ini menyangkut sosok Maverick Vinales, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Khusus Lorenzo, ditangani Willco Zeelenberg mulai tahun 2010 hingga 2016. Jadi jangan marah ya bagi para pendukung mereka. Yang dihadirkan portal beritabalap.com yang paling lengkap soal berita balap ini adalah
opini Zeelenberg. Paham ya !

“Maverick adalah orang yang sangat profesional dan termotivasi. Dia orang yang memiliki fokus tinggi, sama seperti Jorge. Vinales itu ingin menjadi juara dunia, “ujar Wilco Zeelenberg yang juga mantan pebalap GP250 dan pernah juara saat seri Jerman (1990). Wilco Zeelenberg yang berasal dari Belanda, aktif di balap tahun 1986 hingga 1995.

koizumi

“Jorge itu sangat halus, tenang dan lembut dengan bagian depan dari motor. Kalau Maverick lebih agresif dengan ban depan. Dia menghentikan motor dengan sangat baik dan sebab itu dia dapat mengerem sedikit lebih dalam saat masuk sudut tikungan. Dia menggunakan tubuhnya yang diposisikan lebih kedepan dibanding Jorge. Kalau Jorge segera setelah mengerem, ia kembali pada motor untuk membuat kecepatan tinggi. Jadi set-tupnya berbeda karena Jorge tidak dapat mengerem begitu keras dan lebih lambat, “tambah Wilco Zeelenberg yang saat ini berumur 51 tahun.

Bagaimana dengan Rossi ? Menurut Wilco Zeelenberg, Rossi dan Vinales punya gaya balap yang berbeda. “Vinales itu menggunakan kekuatan tubuh untuk mengubah arah motor. Vale berbeda. Vale itu tinggi dan kurus. Ukuran tubuh mereka memang berbeda. Apa yang mereka keluhkan dengan motor adalah berbeda karena memang gaya balapmnya juga berbeda, “tutur Wilco Zeelenberg.

“Maverick sangat kuat dan sangat fit. Bahkan di 5 lap terakhir ia selalu memiliki energi. Dalam seluruh hari di akhir pekan, dia selalu bangun lebih awal. dia memiliki banyak energi. Tidak hanya latihan yang dilakukan, mungkin juga karena DNAnya, “tambah Wilco Zeelenberg. Terpenting baca terus berita balap terbaru di portal beritabalap.com ya bro dan sista. BB1

Facebook Comments

You May Also Like