Jadual Sementara OnePrix Sudah Keluar, Langkah Selanjutnya ? Ini Penjelasan Medya Saputra

BeritaBalap.com-Pihak OMM selaku promotor pelaksana balap OnePrix 2020 sudah mengeluarkan dan mensosialisasikan jadual sementara balap OnePrix 2020. Seri pertamanya pada 15-16 Agustus nanti ya di Sirkuit Sentul Internasional Karting & Motorcycles, identik disebut Sentul Kecil, Bogor.

Sampai disini, jangan salah persepsi ya ! Bahwa ini konteksnya masih “jadual sementara” karena memang kita saat ini menghadapi kondisi yang luar biasa di tengah pendemi Covid-19. Namun harapan kita semua proses atau tahapan kedepan akan berjalan lancar.

Ini Jadual 4 seri balap ONEPRIX 2020

Menjadi hal menarik, ketika konteks sudah keluarnya jadual OnePrix 2020 tersebut diatas didiskusikan dengan Medya Saputra. Ini pejabat IMI yang berwenang dan secara struktural memang orang nomor satu di dunia balap sepeda motor.

koizumi

Apa pendapat Medya Saputra ? Apa langkah kedepannya IMI agar dapat mensukseskan event balapan ini ? “Jadi jadual memang sudah keluar dan disampaikan ke saya. Selama ini kita juga terus berkoordinasi, “tegas Medya Saputra selaku Wakil Ketua Umum Olahraga Sepeda Motor PP IMI.

BACA (JUGA) : Hokky Krisdianto : Sing Penting OnePrix Jalan Dulu Karena Kondisinya Sulit ! Soal Jumlah Seri & Trek Nyusul

“Langkah OMM kedepan adalah menyiapkan event ini seperti biasanya menjalankan balapan. Mulai perijinan ke otoritas setempat, baik pemda ataupun kepolisian. Nah, PP IMI akan membantu untuk preosedural atau urusan ke Pemerintah Pusat ataupun ke Gugus Tugas Covid-19. Saya yakin, seri 1 OnePrix ini dapat berjalan on time, “tambah Medya Saputra.

Semoga semua berjalan lancar dan balapan kembali bergairah ya, amin. BB1

Tonton VIDEO Tentang Berapa Milyar Perkiraan Biaya Balap Asia Road Race (ARRC) :

Facebook Comments

You May Also Like