Crutchlow Akui Tidak Nyaman Dengan Honda RC213 Versi 2019, Apa Problemnya ?


BeritaBalap.com-Menarik pengakuan pembalap tim LCR Honda, Cal Crutchlow yang mengaku tidak nyaman dengan pacuan Honda RC213V versi terbaru (2019). Demikian hasil evaluasi Crutchlow dalam 4 seri perjalanan MotoGP 2019 yang telah berlalu. Crutchlow juga menambahkan bahwa ia lebih senang dengan motor 2018 lalu. Intinya, sasis versi 2018 lebih enak. Lebih nyaman.

“Saya perlu menemukan perasaan dengan motor. Masalah saya adalah bahwa motor sama sekali tidak seperti pacuan tahun lalu, itu masalah saya. Kami sudah melakukan 4 seri balapan, jadi saya tahu perasaan motor tahun ini, tapi saya pikir sisi sasis dari tahun lalu, saya merasa jauh lebih baik, “tukas Crutchlow yang saat ini ada di posisi ke-9 dalam klasemen sementara MotoGP 2019.

Lebih lanjut, Crutchlow juga menekankan bahwa dia bukan Marquez. Demikian sebagai penegasan sehubungan hasil berbeda yang dicapai Marquez. “Semua orang akan selalu berkata, Marc menang di atasnya tetapi itu Marc, anda harus menerima bahwa dia adalah pembalap yang berbeda, dia bukan saya, “tutur Crutchlow yang mencapai hasil terbaik saat finish ke-3 saat seri Losail, Qatar.


“Mungkin jika Marquez dengan motor 2018, mungkin dia tidak akan secepat dia seperti pada motor 2019, saya tidak tahu. Pada saat itulah yang saya rasakan, kita perlu mengatasinya, saya masih percaya diri, saya masih merasa cepat, saya merasa termotivasi dan baik. Seperti yang saya katakan, saya melihat posisi ke-8 di Jerez sebagai hasil yang buruk, “tambah Crutchlow yang cedera serius pada pergelangan kaki kanannya pada akhir musim 2018 dan boleh jadi belum maksimal 100 persen saat ini. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like