Berapa Puluh Miliar Bonus Yang Diterima Pecco Setelah Juara Dunia MotoGP 2022 ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk mengetahui berapa uang yang diterima Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) pasca meraih juara dunia motoGP 2022. Dalam konteks ini yang berhubungan dengan bonus yang diterima pembalap asal Italia berusia 25 tahun ini. Sekali lagi, ini bonus ya, bukan duit kontraknya. Jangan salah tangkap dan salah tanggap !

BACA (JUGA) : Penting Diketahui ! Berapa Sebetulnya Biaya Masuk VR46 Riders Academy ?

Dari pihak Ducati, ia menerima bonus uang 1,5 juta euro atau sekira Rp. 24,5 milyar. Dalam suatu kesempatan, manajer pribadinya Enea Bastianini (Gresini Racing) memang pernah menyebut bahwa Bastianini mengincar posisi akhir 3 besar untuk memperoleh bonus 500 ribu euro atau seputar 8 milyar.

koizumi

BACA (JUGA) : Saudara VR46 Ini Optimis Bisa Kalahkan Rider Tim Pabrikan Dan Satelit Pramac 2023

Tidak hanya itu yang diterima Pecco. Bahwa berbagai podium yang diperolehnya, juga mendapatkan bonus uang senilai 824 ribu euro. Demikian yang dilansir dari Tuttomotoriweb. Jika dikonversi ke rupiah menjadi sekira 13,5 milyar. Alhasil, total uang yang diperoleh Pecco yang juga murid VR46 adalah 38 milyar.

BACA (JUGA) : Hadiah Mulai Mengalir, Pecco Dapat Mobil BMW M3 Competition Seharga 2,4 Milyar

Ini belum termasuk hadiah mobil BMW M3 Competition Touring XDrive yang diberikan Dorna Sports dikarenakan berhasil menjadi pembalap terbaik dalam konteks hasil kualifikasi atau pencapaian pole position. Mobil ini di tanah air dibanderol antara 2,4 milyar (on the road). BB1

Facebook Comments

You May Also Like