Crutchlow Jajal Pertama Mesin 2 Tak NSR 500, Mau Balapan ?

BeritaBalap.com-Menarik apa yang dilakukan pembalap MotoGP, Cal Crutchlow. Petarung asal Inggris ini untuk pertama kalinya menjajal pacuan NSR500. Jadi ini motor bermesin 2 langkah yang berjaya di era balap GP500.

BACA (JUGA) : HRC Incar Crutchlow Jadi Pengganti Lorenzo, Kapan ?

Nah, Crutchlow mencoba untuk pertama kalinya di Sirkuit Motegi Jepang. By the way, apakah ini buat persiapan balapan khusus mesin 2 Tak ? Jawabnya, tidak ! Ternyata dalam momen spesial “Honda Racing Thanks Day” yang dihadiri 17 ribu penggemarnya.

koizumi
Crutclow naik NSR 500 yang dipakai Eddie Lawson saat juara dunia GP500 (1989)

Kembali ke bahasan awal. Jadi NSR500 yang diujicoba racer asal Inggris tersebut adalah yang dibesut Eddie Lawson saat merebut juara dunia GP500 (1989). Bagaimana komentar Crutchlow setelah mencoba ? Ternyata begitu luar biasa dan sensasional menurut rider tim LCR Honda usia 34 tahun ini !

BACA (JUGA) : Isu Cal Crutchlow Ke Repsol Honda Dan Zarco Ke Honda Kian Menguat

“Itu luar biasa dan hak istimewa yang nyata bagi saya untuk mengendarai NSR ! Saya tumbuh melihat orang-orang dalam balapan 500 cc. Saya selalu berpikir bahwa motor ini terlihat spektakuler dan sekarang saya tahu betul-betul istimewa, “terang Crutchlow .

“Motornya luar biasa, tapi saya tidak bisa membayangkan terjadi balapan tahun 1989. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada HRC untuk kesempatan ini, karena itu adalah acara yang fantastis untuk para penggemar dan untuk kami para pembalap, “tambah Crutchlow. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like