Crutchlow Jatuh Lagi di Misano, Mengeluh Lagi Soal Honda RC213V

BeritaBalap.com-Cal Crutchlow (LCR Honda) tidak finish lagi di seri Misano, Italia (15 September). Crutchlow terjatuh saat berada di urutan ke-11. Saat itu masih tersisa 5 lap lagi. So, doi tidak beroleh poin.

Makin menjadi perhatian serius karena posisinya terancam dapat terlempar dari 10 besar. Saat ini ada di deretan ke-9 dalam standing point alias klasemen sementara MotoGP 2019 hingga putaran Misano.

Mengacu hal ini, kembali petarung asal Inggris tersebut melontarkan kritiknya. “Saya tidak punya perasaan baik selama latihan bebas dan tidak juga dalam balapan. Itulah kebenaran dan kenyataan saya. Tidak pernah baik untuk kemudian tertinggal jauh dalam race, “tegas Crutchlow.

koizumi

Faktanya, memang Crutchlow kerap mengeluh dengan perfoma Honda RC213V yang disebut hanya cocok untuk Marc Marquez (Repsol Honda). Set-upnya lebih fokus kepada kebutuhan Marquez. Konteks ini makin kuat, karena rekan satu timnya, Nakagami juga terjatuh di Misano. Saat ini racer Jepang tersebut ada di urutan ke-12 dalam klasemen sementara MotoGP 2019.

“Saya pikir, saya bisa membaca balapan ini sampai akhir. Insiden jattuh yang saya alami benar-benar mengejutkan saya saat itu. Sejujurnya, saya tidak berpikir dapat jatuh pada sudut tikungan itu. Saya tidak punya perasaan baik disini. Kita sekarang harus melihat apa yang dimaksud dengan lebih mudah di Aragon nanti, “tambah Crutchlow. Adapun seri Aragon Spanyol akan dipentaskan akhir pekan ini (20-22 September). BB1

Hasil MotoGP Misano :

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like