Crutchlow Siap Gunakan Livery Ulang Tahun ke-60 Yamaha Racing Dalam Tes Qatar

BeritaBalap.com-Test rider atau penguji Yamaha, Cal Crutchlow akan menggunakan livery atau tampilan Ulang Tahun ke 60 Yamaha di dunia balap.

Maksudnya akan dipakai dalam rangkaian tes resmi MotoGP ke-2 pada tanggal 10-11 Maret ini. Disebut tes kedua karena sebelumnya sudah dijalani tanggal 6-7 Maret lalu.

BACA (JUGA) : Top Speed Ducati GP21 Tertinggi 351,7 Km/Jam Saat Tes MotoGP Qatar, Ini Data Lengkapnya

koizumi

“Secara umum, livery ini adalah kombinasi warna putih dan merah. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada penggemar, sponsor, dan pemasok kami atas dukungan dan hasrat mereka yang tiada henti, dan kepada banyak pengendara dan pendahulu yang telah berjuang dengan dedikasi tinggi untuk pencapaian yang luar biasa bersama-sama selama 60 tahun partisipasi kami di kejuaraan dunia balapan jalan, “terang Hiroshi Ito selaku Manajer Umum, Divisi Pengembangan Olahraga Motor.

BACA (JUGA) : Tes Moto2 Dan Moto3 Jerez : Sam Lowes Dan Dennis Foggia Tercepat, Andi Gilang Paling Belakang

“Saya merasa terhormat telah dipilih untuk mengendarai YZR-M1 spesial dengan corak peringatan 60 tahun hari ini untuk memberikan penghormatan atas kerja keras begitu banyak pengendara dan karyawan Yamaha selama 60 tahun terakhir ini. Sepeda motornya terlihat mencolok !, “timpal Cal Crutchlow. BB1

Facebook Comments

You May Also Like