Lakukan Pemansan Hadapi MXGP 2021, Tim Beta Turun Di Ajang Iternational Italian Motocross

BeritaBalap.com- Lakukan pemanasan menghadapi MXGP 2021, tim Beta turun diajang International Italian Motocross akhir pekan ini Minggu, 28 Februari yang berlangsung di Riola Sardo, di sisi barat pantai indah Sardinia, Italia. Tim Beta bakal turun full tim di ajang Iternational Italian Motocross 2021.

BACA JUGA : Penampakan Motor Beta 450cc Saat Di Pakai Latihan

Hyupe,…! Duo kroser Beta SDM Corse MX, Jermey Van Horebeek dan Jimmy Clochet akan diturunkan pada gelaran tersebut. Ini menandakan jika Beta sangat antusias dan serius untuk bersaing diajang kejuaran motocross dunia MXGP musim 2021.

koizumi

BACA JUGA : Jeremy Van Horebeek Sebut Handling Beta Lebih Baik Dari Honda

Ajang Iternational Italian Motocross 2021 menjadi moment yang tepat bagi para tim pabrikan untuk menguji sejauh mana perkembangan mereka sebelum melakoni debutnya diajang MXGP. Memang, sebelumnya baik Jermey Van Horebeek maupun Jimmy Clochet sudah menguji dan mengembangkan tungangan Beta 450cc.

BACA JUGA : Beta Motor Pastikan Ikut Andil Bagian Di MXGP 2021

Namun, mengikuti ajang International Italian Motocross 2021 adalah hal yang tepat sebelum mereka menjalani debut perdenanya di ajang MXGP musim 2021. Nah, apakah mereka mampu bersaing diajang International Italian Motocross 2021? Pantau udpate beritanya hanya di BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like