Marquez Akui Rela Berkorban Segalanya Demi Kondisi Bahu Kembali Seperti Semula

BeritaBalap.com-Menarik apa yang dungkapkan oleh Marc Marquez (Repsol Honda). Bahwa ia siap mengorbankan segalanya untuk dapat kembali kepada levelnya semula.

Segala upaya ditempuh, termasuk keputusan pindah dari kampung halamannya Cervera yang sudah dijalani puluhan tahun bersama keluarga menuju ke Madrid Spanyol. Demikian berhubungan dengan upaya penyembuhan pada bahunya yang belum juga fit. Tim dokter dan pelatih fisik dari petenis Spanyol Rafael Nadal menjadi rujukannya.

BACA (JUGA) : Soal Joan Mir Yang Akan Lakukan Pengumuman Penting, Ini Respon Alberto Puig

koizumi

“Saya melakukan segalanya dan lebih banyak lagi untuk kembali ke level saya saat ini. Sebuah masalah adalah lengan saya, yang harus terus saya rawat”.

“Faktanya, bersama dengan Dr. Samuel Antuna, kami memutuskan untuk menghubungi Dr. Cotorro, yang adalah dokter Rafa Nadal dan tim tenis, karena ia memiliki tim fisioterapis dan pelatih fisik yang sangat baik untuk mengeluarkan yang terbaik untuk bahu. Saya tahu itu akan menjadi tumit achilles saya sepanjang tahun dan saya tahu bahwa saya harus merawatnya dengan baik, “terang Marc Marquez yang kontrak akan selesai pada akhir tahun 2024.

BACA (JUGA) : Si Cantik Rider Moto3 Ana Carrasco Berharap Dapat Balap MotoGP, Apa Bisa ?

“Secara pribadi, saya membuat pengorbanan besar dengan pindah ke Madrid sepanjang 2022 untuk itu, memberi diri saya semua sarana. Saya percaya mereka. Mereka akan menjaga bahu saya tetap dingin sepanjang musim”.

“Memang Cervera dan saya telah menjalani seluruh hidup saya disana, tetapi kami datang kesini untuk melanjutkan dengan cara hidup yang sama tetapi dengan kelompok dokter untuk berjuang lagi demi gelar Juara Dunia, untuk mendapatkan mahkota kesembilan. Mereka banyak membantu saya, mereka membuat kelompok kerja fisioterapis, pelatih fisik di sini di Madrid. Saya mengorbankan segalanya untuk kembali ke puncak, ”tambah Marc Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like