Cukup Dengan Rp 1 Juta Bisa Beli Gear 125

BeritaBalap.com- Memeriahkan HUT Bussan Auto Finance (BAF) ke-24, kembali menghadirkan program Spesial. Kali ini program spesial secara khusus diadakan untuk para konsumen Yamaha Flagship Shop Jakarta yang melakukan pembelian unit GEAR 125 pada tanggal 22-30 September.

“Pada dasarnya Yamaha selalu ingin memberikan yang terbaik untuk para konsumen, salah satunya dengan berbagi kebahagiaan dan manfaat melalui program-program spesial. Untuk itu di HUT BAF ke-24 ini Yamaha Flagship Shop Jakarta bersama BAF memberikan program spesial DP Ringan” ucap Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Melalui program spesial ini, konsumen sudah dapat membeli motor Yamaha GEAR 125 hanya dengan membayar DP mulai dari Rp 1Jutaan saja. Syarat pembeliannya sangat mudah, cukup dengan melampirkan foto kopi KTP dan Kartu Keluarga.

koizumi

Program spesial ini berlaku untuk seluruh tipe motor Yamaha GEAR 125 , baik S Version maupun Standard Version . Untuk S Version terdapat warna pilihan Prestige Silver dan Matte Red, sedangkan untuk Standard Version terdapat pilihan Matte Silver, Metallic Grey, Metallic White, Matte Greenish dan Metallic Red.

Selain dengan pilihan warna-warna pabrikan tersebut, Konsumen juga dapat memiliki motor Yamaha GEAR 125 dengan design pilihan sendiri. Karena kini di Yamaha Flagship Shop sudah tersedia program custom painting untuk semua tipe motor Yamaha.

Nikmati program special ini dengan mengunjungi Yamaha Flagship Shop Jakarta, atau dapat melakukan transaksi pembelian secara online dengan menghubungi (021) 421 5888 atau 0813 8236 5990. Tim FSS akan siap membantu transaksi pembelian, mulai dari pemesanan hingga pengiriman unit kerumah konsumen serta konsumen tetap dapat menikmati program spesial. Tim

Facebook Comments

You May Also Like