Esteban Garcia Mantan Kepala Mekaniknya Vinales di Yamaha Bergabung KTM

BeritaBalap.com-Yap, mantan kepala mekaniknya Maverick Vinales, yaitu Esteban Garcia dipastikan pindah ke KTM. Ini tertangkap kamera salam rangkaian test MotoGP di Sirkuit Misano, Italia, Rabu (22/9).

BACA (JUGA) : Bendera Putih Joan Mir, Relakan Gelar Juara Dunia Buat Quartararo Atau Pecco Tapi…

Esteban Garcia diplot pabarikan KTM untuk mengawal tim satelit Tech3 KTM yang notabene diperkuat dua rookie (2022) yang saat ini merupakan pembalap Moto2, Remy Gardner dan Raul Fernandez.

koizumi

Sebelumnya memang Esteban Garcia berawal dari KTM dalam balap Moto3. So, kembali ke cinta pertamnya. “KTM selalu menjadi rumah saya, saya sangat senang bisa kembali kesini, meskipun dengan peran baru , “ujar Esteban Garcia yang dilansir dari Moto.it. 

“Saya dipekerjakan langsung oleh pabrikan, tetapi saya akan bekerja di tim Tech3 untuk membantu Gardner dan Fernandez. Disini perbedaan antara tim resmi dan tim satelit sebenarnya tidak ada. Ada sinergi penuh dan kolaborasi penuh, ”tambah Esteban Garcia.

BACA (JUGA) : Apa Komentar Marquez Saat Menjajal Pertama Prototipe RC213V Terbaru Di Misano ?

Pada sisi lain, ia mengomentari keputusan Vinales yang pindah ke Aprilia. Menurutnya sebagai keputusan yang tepat karena Vinales akan lebih dihargai disana. Vinales dan Esteban Garcia memang sangat dekat. Vinales menyebut seperti keluarga karena di luar balapan, mereka sering bersama.

“Keputusan yang tepat telah dibuatnya, di Aprilia, dia akan bahagia, dia memiliki orang-orang dengan hubungan yang lebih dekat, mereka akan merawatnya dan memperlakukannya seperti bintang. Dia memiliki bakat yang liar, ”timpal Esteban Garcia. BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like