F1 Silverstone, Inggris (16 Juli) : Hamilton Catat Rekor, Lima Kali Jawara di Silverstone & 4 Kali Beruntun

Beritabalap.com – Driver tim Mercedes, Lewis Hamilton mencatat rekor spesial dalam perjalanan karirnya di balap Formula One (F1). Juara dunia F1 sebanyak 3 kali ini (2008, 2014 & 2015) mengukir lima kali podium kemenangan di Sirkuit Silverstone, Inggris. Aktual berlangsung akhir pekan kemarin (16 Juli) dan ini juga menjadi rekor podium juara secara beruntun untuk keempat kalinya.

Pastinya, menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para penggemarnya yang memadati Silverstone. Disebut Hamilton sebagai energi tersendiri yang membuat semangatnya menjadi lebih membara. “Saya menyukai banyak trek yang pernah saya jalani, namun ini telah berkembang menjadi salah satu favorit tahun ini, terutama dengan peningkatan perfoma mobil saya, “ujar Hamilton yang saat ini hanya berjarak 1 poin saja dengan petarung Ferrari, Sebastian Vettel di pucuk pimpinan klasemen.

“Saya memang balap dengan baik disini, tetapi saya pikir bahwa saya mendapatkan energi yang sangat besar dari penggemar. Saya berpikir bahwa hal itu benar-benar dapat meningkatkan penampilan anda. Setiap kali saya menoleh dalam balapan, saya melihat mereka, mereka ada bersamaku, di sudut-sudut banyak orang bersorak-sorak, “tambah Hamilton.

koizumi

Seri ke-11 F1 2017 sendiri akan berlanjut di Hongaria pada 30 Juli nanti. Pertarungan ketat antara Hamiton dan Vettel akan berlanjut. Vettel akan membalas hasil Silverstone yang kurang memuaskan dengan hanya finish ke-7 saja.  So, jangan lewatkan berita-berita balap terbaru di portal beritabalap.com yang fenomenal ini ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like