Dall’Igna Akan Tinggalkan Ducati ? Kemana ? Apa Sebabnya ?

BeritaBalap.com-Sepak terjang Gigi Dall’Igna sebagai General Manager Ducati Corse sungguh spesial sejak masuk Ducati musim 2014. Ketekunan dan kesabaran spesialnya berbuah hasil spesial pula.

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi MotoGP Argentina : Ducati Semua ! Alex Marquez Pertama Kalinya Pole Position

Tidak hanya mampu membuat Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) meraih juara dunia MotoGP 2022 setelah terakhir 15 tahun lalu (Stoner, 2007), juga mampu mendesain motor Ducati menjadi lebih nyaman.

koizumi

BACA (JUGA) : Quartararo Marah Besar Karena Tidak Lolos Q2 MotoGP Argentina Tapi Morbidelli Bisa

Ducati saat ini diklaim paling enak dikendarai hingga dalam 3 tahun belakangan terbukti merebut juara dunia kategori konstruktor (2020-2022). Begitu dominan. Paling mudah dalam konteks adaptasi.

BACA (JUGA) : Kenapa Mario Aji Belum Mampu Imbangi Rider Seangkatannya ? Hanya Ke-25 Di FP2 Moto3 Argentina

Aktual, Alex Marquez (Gresini Racing) ditahun pertamanya diatas Ducati (GP22) mampu finish ke-5 di seri perdana MotoGP 2021 di Portimao Portugal (26 Maret).

Nah, isu yang berkembang yang dilansir Tuttosport, bahwa Dall’Igna menjadi incaran Audi yang notabene pemilik Ducati. Audi yang akan terjung dalam balap Formula One (F1) butuh sosok Dall’Igna yang selain jenius, juga punya jiwa kepemimpinan.

BACA (JUGA) : Kenapa Aleix Espargaro Tidak Pede Padahal Aprilia Dominasi FP1-FP2 Argentina ?

Dall’Igna dalam sebuah kesempatan, juga mengakui bahwa ia tidak menutup diri dari berbagai tawaran berbeda. Terlebih tantangan baru di balap mobil Formula One (F1).

“Jika suatu hari mereka menelepon saya, maka saya sebaiknya memikirkannya, “tukad Dall’Igna yang dikutip dari Tuttomotoriweb. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like