Dall’Igna Akui Ada Resiko Tim Pramac Cabut Dari Ducati Karena Masalah Marquez dan Martin

BeritaBalap.com-Tim Pramac memang mengakui bahwa mereka ingin tetap bersama Ducati. Itu saat sebelum ada keputusan penting yang merugikan mereka. Ini soal Marc Marquez (Gresini Racing) yang tidak mau bergabung ke Pramac hingga kemudian diplot bernaung di tim pabrikan Ducati Lenovo.

Juga soal Jorge Martin yang notabene sudah 4 tahun bareng Pramac, kemudian memastikan pindah ke Aprilia tahun depan karena merasa dikecewakan pihak Ducati.

Konteks ini yang kemudian menjadi masalah serius sehubungan status tim Pramac tahun depan. Belum jelas. Pertanyaannya, apakah akan tetap bersama Ducati untuk 2 tahun kedepan sesuai klausul kontrak atau pilih pindah ke Yamaha yang dikabarkan menawarkan nilai kontrak yang tinggi ?

koizumi

BACA (JUGA) : Apakah Ducati Rela Jika Jorge Martin Juara Dunia 2024 Dan Pakai Nomor Start 1 Di Aprilia ?

Yang pasti, menurut Mauro Grassilli selaku Direktur Sport Ducati Corse, bahwa mereka belum melakukan perpanjangan kontrak dengan Pramac. Diprediksi kuat masih belum ada kesepakatan. Adapun batas waktunya hingga 31 Juli ini.

Catatan penting yang dikemukanan bos tim Ducati Gigi Dall’Igna bahwa ia mengakui dan menerima resiko yang akan dialaminya. Dalam hal ini sehubungan tim Pramac Racing yang ditinggal Jorge Martin dan Marquez yang tidak mau bergabung.

BACA (JUGA) : Apakah Pecco Sempat Protes Ketika Dall’Igna Pilih Marquez Sebagai Rekan Setim ?

“Risikonya memang nyata, ”tegas Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse kepada Sky Italia sehubungan kabar bahwa Tim Pramac akan meninggalkan mereka.

BACA (JUGA) : Vinales Diantara 3 Pilihan : Setia Di Aprilia, Repsol Honda Atau GasGas Tech3 ?

Facebook Comments

You May Also Like