Dall’Igna Singgung Honda, Sebut Podium Juara Ducati Bukan Dari Satu Rider

BeritaBalap.com-Bos tim Ducati Gigi Dall’Igna sangat bangga dengan pencapaian prestasi pembalapnya musim 2021 ini. Disebut bangga karena perfoma Ducati dapat kompetitif di berbagai trek.

BACA (JUGA) : Dilelang Benda Balap Bersejarah Seperti Helm VR46 Dan Sepatu MM93, Ini Caranya

Termasuk dalam babak final di Valencia Spanyol yang selama ini tidak identik dengan prestasi Ducati. Makin spesial, bahwa podium juara tidak hanya untuk satu pembalap. Tetapi dicetak oleh beberapa rider. Konteks ini yang diklaim menyinggung Honda yang fokus pada Marc Marquez sejak beberapa tahun ini.

koizumi

Faktanya memang selain Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (juara di Aragon, Misano 1, Portimao dan Valencia), juga direbut Jack Miller (Catalunya dan Le Mans) dan Jorge Martin (Austria 1). Jadi terbukti cocok untuk berbagai model riding style atau gaya berkendara yang berbeda-beda untuk setiap pembalap.

BACA (JUGA) : Bos Yamaha Akui Percepat Riset Top Speed M1 Demi Hadapi 8 Ducati

“Tujuan saya adalah membuat sepeda motor yang tidak hanya memiliki satu pembalap yang cepat. Kami telah memenangkan balapan dengan banyak pembalap di masa lalu juga. Semua memiliki gaya mengemudi yang berbeda, “terang Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corser.

“Ini adalah filosofi saya untuk tidak hanya mengikuti keinginan seorang pembalap. Saya lebih suka menggunakan statistik dan angka. Kemudian ketika kamu memecahkan masalah, maka kamu menyelesaikannya untuk semua pembalap dan bukan hanya untuk satu orang, “tambah Gigi Dall’Igna yang identik dengan berbagai inovasi dalam balap MotoGP dan kemudian menjadi trendsetter atau ditiru tim lain. BB1

Klasemen Akhir MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like