Dilelang Benda Balap Bersejarah Seperti Helm VR46 dan Sepatu MM93, Ini Caranya

BeritaBalap.com-Apakah anda tertarik untuk memiliki berbagai benda bersejarah dalam dunia balap MotoGP, Moto2 ataupun Moto3 dan lainnya ? Dalam hal ini, yayasan amal ‘two wheel for life‘ melelang barang-barang menarik peninggalan para pembalap dunia.

BACA (JUGA) : Profil Manuel Gonzalez (19 Tahun), Rookie Moto2 Asal Spanyol Tapi Terpilih Tim VR46

Misal yang tertarik membeli helm yang ditanda-tangani langsung VR46 ataupun sepatu Alpinestars dengan tanda-tangan Marc Marquez dan masih banyak lagi.

koizumi

Tentu saja, untuk urusan harga memang relatif mahal karena ini benda yang punya nilai sejarah dengan para pembalap dunia. Biasanya untuk mereka yang memang punya hobi koleksi atau disebut kolektor.

BACA (JUGA) : Honda Menjawab Soal VR46 Meminta Motor NSR500 Yang Juara Dunia 2001

Misal helm replika VR46 yang ditandatangani langsung dijual seharga 5642 dollar atau sekira Rp. 80 juta-an, sepatu yang ditanda-tangani MM93 yang dilego 660 dollar atau Rp. 9,5 jutaan.

Adapula kaos juara dunia Moto2 nya Remy Gardner yang juga ditanda-tangani langsung dengan banderol 195 dollar atau Rp. 2,7 jutaan. Untuk lebih jelas sehubungan spesifikasi barang dan harga serta cara membelinya, bisa klik link berikut ini ya : Two Wheel for Life.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like