Dall’Igna Tegaskan Tidak Ada Part Baru Buat Pecco dan Martin ! Tidak Adapula Team Order !

BeritaBalap.com-Bos Ducati Gigi Dall’Igna menegaskan bahwa tidak ada lagi pembaruan perangkat baru pada pacuan GP24 Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) dan Jorge Martin (Pramac Racing) yang sedang bersaing keras meraih gelar juara dunia MotoGP.

Martin sekarang ini unggul 10 poin dari Pecco. Mereka terus bersaing ketat dan akhir pekan ini kembali berkompetisi di Sirkuit Phillip Island Australia (18-20 Okt). Intinya masih ada tersisa 4 putaran lagi (Phillip Island, Buriram, Sepang dan Valencia). Termasuk pula buat Enea Bastianini yang ada di peringkat ke-3 standing point.

Dall’Igna juga menambahkan tidak ada istilah team order atau sesuai pesanan tim, dan dalam konteks ini Pecco yang diutamakan karena asumsi Jorge Martin yang pindah tim Aprilia tahun depan (2025). Itu tidak benar. Itu salah. Sportifitas yang dijunjung tinggi. Siapa yang terbaik yang menang. Itu logikanya.

koizumi

BACA (JUGA) : Waduh, Jorge Martin Akui Sempat Tidak Mau Balap MotoGP Setelah Gagal Juara Dunia Tahun Lalu

“Ini adalah olahraga dan penting untuk tetap menjadi olahraga. Bagi saya, pembalap terbaik harus menang. Saya pikir, penting bagi kita untuk tidak memperkenalkan inovasi teknis lebih lanjut untuk mencegah salah satu dari dua pembalap menerima perlakuan istimewa dibandingkan yang lain, “tutur Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Cek Data, Lompatan Kualitas Ducati GP24 Jauh Lebih Spesial Dibanding Fakta 2022-2023

“Mereka yang mengatakan bahwa kami tidak akan membiarkan Jorge Martín menang, itu tidak mengetahui sejarah saya, ”tegas Dall’Igna yang memberikan sinyal pada pentignya sportifitas. “Orang lain mungkin mengambil keputusan yang berbeda, ”tambah Dall’Igna. BB1

Facebook Comments

You May Also Like