RS88 Racing School Sapu Bersih Podium Kelas Rookie !!

BeritaBalap.com – Bukan hanya sekolah balap road race saja, ini dibuktikan Rudi Salim lewat sekolah balapnya RS88 racing School di event minggu kemarin dengan berhasil sapu bersih podium di kelas rookie (17/7).

Berlokasi di sirkuit Kalan Samarinda, Kalimantan Timur, 3 pembalap didikan Rudi Salim berhasil podium 1, 2 dan 3 di kelas bebek 4-tak Rookie dengan penampilan yang sangat menawan.

“Alhamdulillah, terima kasih untuk tim dan pembalap yang sudah memberikan hasil sangat memuaskan minggu kemarin. Di kelas rookie bisa sapu bersih, semoga di race selanjutnya bisa mempertahankan tradisi juara ini aamiin,” ungkap Rudi Salim yang mantan pembalap ART Kalimantan.

koizumi

Adapun 3 pembalap yang berhasil sapu bersih podium di kelas rookie adalah, Wahyu Andika di posisi 1, M Daffavyo posisi 2 dan Ibrahim Nizhami di posisi 3.

BACA (JUGA) : Ini 3 Lulusan RS88 Racing School Yang Bakal Start Dari Grid Depan Kelas Rookie

RS88 Racing School Terus Lahirkan Bibit Pembalap

“Untungnya sirkuit Kalan sering kami jadikan lokasi untuk latihan, jadi anak-anak sudah hafal betul lay out sirkuit Kalan. Jadi sebisa mungkin bikin time tercepat saat latihan, untuk race tinggal sesuaikan porsi saja supaya bisa tetap podium,” tambah ayah 3 anak ini.

Yap, Rudi sendiri sering menggunakan sirkuit Kalan untuk membuka sekolah balapnya. Tidak hanya sirkuit permanen, selain Kalan juga ada beberapa lokasi untuk dijadikan sarana latihan sekolah balap miliknya.

“Tidak hanya itu saja, per klep dan per kopling keluaran Koizumi juga turut ambil bagian untuk persembahkan 3 podium kemarin.Yap, per kopling serta per klep Koizumi membuktikan kualitasnya memang bisa dibuktikan di ajang balap yang membuat motor Honda Sonic dan Honda GTR lebih beringas terutama untuk putaran tengah hingga atas dan terbukti awet digunakan sejak latihan hingga race,” tambah Rudi lagi.

Hal tersebut sudah dibuktikan sejak latihan hingga race yang memang membutuhkan banyak lap untuk menguji per tersebut, nyatanya terbukti 3 podium di kelas rookie berhasil di sapu bersih RS88 Racing School. CHR

Facebook Comments

You May Also Like