VSC-Old & New Year Nite Race 2020 Yogya : Ada Trio Rider Binaan The Strokes55, Hasilnya ?

BeritaBalap.com-Musim balap 2020 siap hadir. So, siap menjadi tantangan tersendiri, terlebih bagi pembalap yang memang konsen di balap nasional, seperti OnePrix ataupun MotoPrix region B (Jawa).

Nah, hajatan VSC-Old & New Year Nite Race 2020 yang dipentaskan di Sirkuit Mandala Krida, Yogyakarta, Selasa-Rabu kemarin (31 Des-1 Jan) menjadi media latihan atau pemanasan buat 3 racer yang selama ini identik dengan binaan bengkel The Strokes55.

Mulai nama Gupita Kresna, Syamsul Arifin dan M Jordan. Oh ya, The Strokes55 itu dikomandoi oleh Bima Aditya. Ini tuner yang sedang on fire dan tahun 2019 lalu sukses meraih banyak prestasi. Namun memang mereka bertarung dengan motor-motor yang berbeda saat balap malam tahun baru tersebut.

koizumi

BACA (JUGA) : Bima Aditya Menembus Batas, Masuk Jajaran 4 Mekanik Podium MP1 (OnePrix 2019)

Maksudnya bukan pacuan yang digarap Bima Aditya, tetapi ada kedekatan. Misal Syamsul Arifin yang mengendarai kudabesi yang dikerjakan mekanik Andri Mbolot. Dalam hal ini mengusung tim Canasta RBRT YVRT MKO PSD Rica Racing Team.

Pipin, sapaan akrabnya, jawara MP1 Open dan runner-up MP2 Open, juga dengan kiliker berbeda lagi pada kategori Sport 2 Tak 135 cc Open. Sedangkan M Jordan juga jawara MP5 dan Gupita finisher ke-4 MP1 Open dan ke-5 kelas Underbone 116 cc.  Intinya, mereka tidak mau kehilangan momen dalam penajaman skill dan mental. Setiap kesempatan selalu dimanfaatkan demi meraih prestasi terbaik 2020. BB1

Facebook Comments

You May Also Like