Matic Race Trenggalek Resmi Ditunda, Ini Alasannya !!

BeritaBalap.com – Gelaran Matic Race yang rencananya digelar akhir minggu ini  (22-23/10) resmi ditunda, hal ini dikatakan langsung Rudi penyelenggara Mata Panah perihal penundaan matic race yang sudah banyak ditunggu tim dan pembalap Jatim maupun luar Jatim.

Kabar terbarunya, wilayah Blitar, Tulungagung dan Trenggalek curah hujan tinggi dan menyebabkan banjir di wilayah Trenggalek dan sekitarnya.

“Kami dari pihak penyelenggara meminta maaf seberas-besarnya kepada tim dan pembalap yang sudah persiapkan motor untuk minggu ini, kami sendiri juga menjunjung tinggi rasa kemanusiaan karena beberapa wilayah Trenggalek dan sekitarnya sedang tertimpa musibah banjir,” ungkap Rudi saat menghubungi penulis.

koizumi

BACA (JUGA) : Matic Race Ora Sepele, Jelang Seri Trenggalek Kasih 4 Juara Umum !!

Rudi Ceklek, Janji Sebelum Akhir Tahun Sudah Ada Jadwal Pengganti

memang berat dan sedih, karena event yang sudah dipersiapkan jauh hari harus ditunda sampai waktu yang akan ditentukan. Tapi, Rudi sebagai pentolan Mata Panah mengaku bakal secepatnya mencari tanggal yang tepat untuk mengganti jadwal Matic Race yang ditunda minggu ini.

“Secepatnya akan kami kabari untuk jadwal penggantinya, antara bulan depan atau Desember dan kami janji sebelum akhir tahun bakal ada jadwal untuk Matic Race ini. Mohon doa nya, supaya saudara kita yang terkena musibah bisa sehat dan segera selesai banjirnya,” imbuh Rudi.

“Kami dari penyelenggara memhon maaf sebesar besarnya pada tim, pembalap, para sponsor dan pihak terkait tentang penundaan jadwal Matic Race minggu ini, semoga kita semua diberi kesehatan dan kelancaran selalu aamiin,” tutup Rudi. CHR

Facebook Comments

You May Also Like