Danang C-Duckz Yogyakarta Buka Sekolah Mekanik, Harga Terjangkau, Dijamin Sampai Bisa !

BeritaBalap.com-Dikancah balap trek lempeng alias dragbike, nama Danang Bowo Jatmiko, akrab dipanggil Danang Brengos dari C-Duckz Racing Yogyakarta sangat populer. Ini pemain lawas atau senior. Pelaku langsung sebagai joki  dan saat ini sebagai mekanik pula.

Info terbaru yang diterima portal BeritaBalap yang paling lengkap bicara balap, bahwa Danang Brengos akan mulai merintis sekolah mekanik yang disebutnya “Padepokan Sinau Bareng”. Maksud kalimat tersebut ialah Padepokan Belajar Bersama.

Nah, kiprah ini bukan sendiri dilakoninya, melainkan “Padepokan Sinau Bareng” adalah hasil kolaborasi antara Kendar Karburator dengan C-Duckz Racing. “Tujuan kami ingin berbagi ilmu demi menciptakan generasi mekanik yang handal yang menangani mesin balap 2 Tak dan 4 Tak, ”buka Danang Brengos yang terbilang sudah lama dekat dengan penulis.

“Padepokan Sinau Bareng” ini nantinya akan dimentori langsung oleh Danang Bowo Jatmiko (C-Duckz Racing), Berda Karunia Putra (Kendar Karburator) dan Oktavianus Dody (Pembalap). Wow… mantap ! Lengkap sudah semuanya !

Dalam program kegiatan belajar bareng yang notabene berlokasi dimarkas C-Duckz Racing, Jl. Nogobondo 16 RT. 24 RW. 08, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta, maka dipatok biaya belajar sebesar Rp 5 Juta dengan lama pembelajaran 1 hingga 2 bulan. Harga yang relatif murah untuk mendapatkan ilmu yang sangat berguna.

“Proses belajar gelombang pertama (1) akan dimulai pada 9 September 2019 mendatang, dan tiap gelombang kami hanya batasi maksimal 5 peserta. Disini kami beri pembelajaran hingga peserta bisa menangani modifikasi mesin 2 Tak dan 4 Tak,” bilang Danang Brengos. Untuk lebih jelasnya bisa tengok tabel atau kontak langsung nomor yang tertera di bawah berita ini ya. You     

Facebook Comments

You May Also Like