Road Race Piala Sri Sultan HBX Manjakan Ex Rider, Bukan Hanya Bebek Goreng, Total 3 Kelas !

BeritaBalap.com-Keren ! Ini kalimat pertama sebagai apresiasi dari sajian Iwan CHR. Doi sebagai komandan pelaksanaan balap Piala Sri Sultan HB X Road Race 2022 yang dipentaskan di Sirkuit Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu lalu (13 Maret).

Kenapa keren ? Karena tersaji 3 kelas khusu untuk Ex Rider atau mantan pembalap. Langka atau jarang dari tradisi yang biasanya fokus kepada kelas bebek goreng alias bebek tiet saja atau bebek 2 tak.

Nah, di Piala Sri Sultan HB X Road Race 2022 berbeda. Spesial adanya karena adapula kategori ECU Std Ex Rider 35 Tahun Up dan Sport 140 cc (Std Bobok) Ex Rider 35 Tahun Up.

koizumi
Iwan CHR yang akomodasi kelas-kelas Ex Rider dalam 3 kategori

Jadi ada kesempatan main bebek 4 tak juga ya. Walau dengan spek ECU Std yang notabene menjerat power mesin. Tidak terlalu menguras fisik.

Kondisi demikian yang menarik Ex Rider Jateng-DIY ataupun Jabar untuk ambil bagian. Ada yang ikut 1 kelas, dua kelas ataupun 3 kelas sekaligus. Dikaji lebih lanjut, memang Iwan CHR sangat dekat dengan para Ex Rider Jogja. Makanya dimanjakan dan ditimang-timang serta dinina-bobokkan.

Yang pasti, keinginan balap mereka dijamin terpuaskan. Yang pasti pula, kedepan akan semakin ramai pesertanya jika tahu ada 3 kategori yang khusus untuk para petarung Ex Rider. BB1

Hasil Juara Untuk 3 Kelas Ex Rider Dalam Piala Sri Sultan HBX Jogja :

 

Facebook Comments

You May Also Like