Marquez Jelaskan Perkembangan Kondisi Bahunya, Ini Jelang MotoGP Jerez

BeritaBalap.com-Jelang pelaksanaan MotoGP Jerez, Spanyol yang akan dihelat pada tanggal 19 dan 26 Juli, Marc Marquez menjelaskan kondisi terkini sehubungan bahunya. Apakah recovery cedera sudah sembuh secara total ? Apakah masih ada rasa sakit atau bagaimana ? Kan sempat diberitakan ada problem dalam jaringan syaraf.

Ternyata disebut oleh juara dunia MotoGP 2019 ini sudah betul-betul normal. New Normal dong, he he he he… Yang pasti, ditambahkan pembalap tim Repsol Honda tersebut bahwa ia sudah dapat menjalani latihan motokros secara normal seperti sediakala.

BACA (JUGA) : Pasar Taruhan Snai : Marquez Teratas, Diikuti Vinales Dan Quartararo, Lalu Dovi Dan Rossi Keberapa?

koizumi

“Bahuku sudah benar-benar sembuh, ” tegas Marc Marquez yang dilansir media Tuttomotoriweb.com.  “Saya sudah bisa melakukan latihan motocross secara normal, “tambah Marc Marquez yang saat ini berusia 27 tahun.

Pada sisi lain, Marc Marquez juga menyebutkan ada keinginan besar untuk kembali meraih juara dunia MotoGP. Makin termotivasi ketika Dorna belum lama ini mengumumkan jadual resmi MotoGP 2020 yang direncanakan 13 seri dan berfokus di Benua Eropa.

BACA (JUGA) : Konflik Marquez Vs Puig, MM93 Marah Besar Jika Puig Geser Adiknya Ke Tim LCR (2021)

“Aku ingin kembali normal. Kami akan kembali berjalan di bulan Juli. Saya tidak sabar untuk melakoninya, begitu bersemangat untuk berada di atas motor . Soal tanpa penonton, ini memang jarang terjadi. Ini akan seperti pengetesan, dingin dan berbeda, tetapi lebih baik kamu dapat melihat acara itu di televisi daripada tidak melihatnya sama sekali, “tukas Marc Marquez. BB1
Tonton VIDEO Pol Espargaro (KTM) Yang Akan Pindah Ke Tim Repsol Honda (2021) : 
Facebook Comments

You May Also Like