Jelang MotoGP Barcelona : Suzuki Tambah Pasukan, Turunkan 3 Rider !

BeritaBalap.com-Dalam hitungan beberapa hari kedepan siap dipentaskan seri ke-7 MotoGP 2019 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol (14-16 Juli). Kabar dari skuad tim Suzuki bahwa mereka akan menambah 1 rider lagi. Alhasil, akan tampil 3 pembalap. Selain Alex Rins dan Joan Mir yang memang petarung reguler, juga siap ambil bagian test-rider Suzuki, Sylvain Guintoli. Tentu saja, statusnya ialah wild-card.

“Pekerjaan pengembangan dengan tim uji Suzuki berjalan sangat baik bagi saya, “tutur Sylvain Guintoli sebelum keputusannya mengambil bagian sebagai wildcard-nya. Oh ya, Guintoli ini pernah meraih juara dunia superbike (WSBK 2014). Sejak 2002, kemudian 2007-2008, lanjut 2010-2011 dan 2017-2018 menjalani balapan GP500 ataupun MotoGP.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Catalunya, Barcelona (Jumat-Minggu, Dalam WIB)

“Di Barcelona, ​​saya akhirnya akan merasakan kegembiraan dan sensasi memulai di kelas utama. Sudah lama, sejak saya berkompetisi di balapan terakhir saya, jadi saya sangat senang berada di Barcelona. Forza Suzuki !, “tambah Sylvain Guintoli yang berasal dari Perancis dan saat ini berusia 36 tahun.

Sylvain Guintoli siap perkuat pasukan Suzuki di MotoGP Barcelona Minggu ini

Pada bagian lain, Alex Rins siap tampil optimal seperti di Mugello Italia yang berada di barisan depan. Musim 2018 lalu, Rins mengalami kendala teknis. Pastinya, Rins punya motivasi kuat karena berjibaku di kandangnya. Di depan pendukungnya.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Barcelona : Apa Kabar Quartararo Setelah Operasi Lengan Tangan ? Tampil Fit ?

“Saya benar-benar menantikan akhir pekan karena trek di Barcelona sangat mirip dengan sirkuit di Mugello yang seharusnya mengakomodasi perfoma Suzuki GSX-RR kami, “ucap Alex Rins yang sempat memimpin race di Mugello namun pada akhirnya finish ke-4 di Mugello.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Barcelona : Marquez Tegaskan Tidak Mau Dikalahkan Ducati Di Kandangnya !

“Saya menantikan dengan penuh keyakinan, karena di Italia anda bisa melihat bahwa kami memiliki pengaturan yang baik untuk tata letak trek semacam ini. Saat ini segalanya berjalan sangat baik, kami telah membuat kemajuan yang baik, kami telah mencapai hasil dan kami memiliki ide yang jelas tentang dimana kita perlu meningkatkan, “tambah Alex Rins yang berada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara MotoGP 2019. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like