Dani Pedrosa Resmi Perpanjang Kontrak Sebagai Penguji KTM

BeritaBalap.com-Seperti diduga banyak pihak karena keberhasilan KTM dalam pentas MotoGP 2020, maka kontrak Dani Pedrosa sebagai test-rider atau penguji resmi diperpanjang tim pabrikan asal Austria tersebut.

Selain Pedrosa, juga diperpanjang kontrak dari Mika Kallio. Masa kontrak mereka berlangsung hingga akhir 2021. Mika Kallio yang berusia 38 tahun memang penguji terlama KTM RC16 karena sudah 5 tahun, sedangkan Pedros mulai akhir 2018.

BACA (JUGA) : Bos Tech Ingin Pensiun Bersama KTM ? Kontrak Dorna Hingga 2026 Saat Usia 69 Tahun

koizumi

“Kami senang karena kami memiliki stabilitas disini dan kami dapat mempertahankan semua pengetahuan yang kami gabungkan dalam tim penguji kami saat ini, “terang Pit Beirer selaku Direktur Motorsports KTM.

“Pada tahun 2020, kami mampu menunjukkan seberapa cepat kami bekerja di belakang layar untuk program MotoGP kami. Baik dari masukan Mika maupun Dani penting untuk kemajuan yang kami buat, ”tambah Pit Beirer. Bagaimana dengan respon Dani Pedrosa sendiri atas hal ini ?

“KTM bertekad untuk terus berkembang dan saya sangat senang bisa terus bekerja dengan mereka dan membantu pembalap mereka menuju tujuan yang lebih besar. Saya ingin berterima kasih kepada Pit Beirer, Stefan Pierer dan Red Bull atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya,”timpal Dani Pedrosa. BB1

Facebook Comments

You May Also Like