Danial Damar’s Back di SCP 2024 Padang ! Jawara LFN HP969 Sprint Race

BeritaBalap.com- Gemuruh sirkuit NP. Lanud Sultan Sjahrir Padang menggema ketika Danial Damar dari tim Suhandi Padang 88 berhasil menaklukkan LFN HP969 Sprint Race putaran ke-3 gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) 2024. Dengan catatan waktu luar biasa 49.547 detik, Danial membuktikan dirinya sebagai yang tercepat.

Menariknya, Danial Damar unggul tipis dari rekan setimnya, Maruli Laden yang juga mencatatkan waktu di bawah 50 detik dengan 49.658 detik. Kemenangan ini menjadi bukti nyata bahwa tim Suhandi Padang 88 yang dimiliki oleh Suhandi Angriawan, siap memberikan perlawanan sengit dan menjadi ancaman serius bagi tim-tim rival dalam perebutan gelar juara SCP 2024.

Hanya dua pembalap, Danial Damar dan Maruli Laden, yang mampu meraih catatan waktu di kepala 49 detik, menunjukkan keunggulan mereka di atas lintasan balap. “Saya sangat senang dengan hasil ini. Kerja keras dan latihan intensif bersama tim membuahkan hasil yang memuaskan. Kami akan terus fokus dan memberikan yang terbaik di setiap race,” ujar Danial Damar.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara SCP 2024 Padang (Sabtu)

Kemenangan ini bukan hanya kebanggaan pribadi, tetapi juga pencapaian penting bagi tim Suhandi Padang 88 yang terus menunjukkan konsistensinya di ajang SCP 2024. Dengan kemenangan ini, Danial Damar telah memberikan sinyal kuat kepada para pesaingnya bahwa ia siap bersaing habis-habisan di setiap kesempatan. Edhot/BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like